Segera Cair! BLT Subsidi Gaji BPJS Tahap 5, Cek Link Ini, Ada Rekening Karyawan Gagal Ditransfer

- 23 November 2020, 10:46 WIB
Ilustrasi bantuan Subsidi gaji hari ini cair BLT BPJS Ketenagakerjaan BSU. /Pikiran Rakyat
Ilustrasi bantuan Subsidi gaji hari ini cair BLT BPJS Ketenagakerjaan BSU. /Pikiran Rakyat /

ZONA PRIANGAN - Bantuan subsidi upah dari Kementerian Ketenagakerjaan termin 2 tahap 5 akan segera disalurkan.

Bantuan BLT Subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 ditransfer ke karyawan secara bertahap sebagaimana termin 1 yang cair dalam 5 tahap ke 12,4 juta karyawan.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan termin 2 tahap 4 baru disalurkan 84,5 persen dari total karyawan. Itu artinya ada ada sekitar 15,5 persen dari total penerima akan disalurkan di tahap 5.

Jika mengacu pada jumlah jumlah karyawan yang ditransfer di termin 1 sebanyak 12,4 juta penerima, maka ada sekitar 1,9 juta karyawan yang belum cair.

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bandung, Periode 23-29 November dengan Syarat dan Biaya

Karena hingga tahap 4 sudah ada 10.48 karyawan yang bantuan BLT Subsidi Gajinya sudah disalurkan Kemnaker ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN).

Sejumlah 1,9 juta karyawan itu akan ditransfer di tahap 5 dari Kementerian Ketenagakerjaan. Meskipun demikian, para pekerja yang belum dapat bantuan ini juga perlu hati-hati dan kembali mengecek rekening bank yang dimiliki.

Artikel ini telah tayang di Beritadiy.com dengan judul "BLT Subsidi Gaji BPJS Tahap 5 Segera Cair, Cek Link Ini Ada Rekening Karyawan Gagal Ditransfer"

Berkaca dari pencairan di termin 1, sebanyak 152 ribu karyawan gagal ditransfer bantuan ini karena rekening mereka bermasalah.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Kemnaker Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x