Dibuka Pendaftaran CPNS 2021, Pelajari Lebih Awal dan Siapkan Data Isi Formasi di Link Berikut

- 9 Februari 2021, 16:12 WIB
 Status atau bekerja sebagai PNS masih merupakan salah satu pekerjaan yang sangat diminati masyarakat negeri kita.
Status atau bekerja sebagai PNS masih merupakan salah satu pekerjaan yang sangat diminati masyarakat negeri kita. /Instagram.com/@bkngoidofficial

ZONA PRIANGAN - Segera dibuka pendaftaran CPNS 2021, pelajari lebih awal dan siapkan data untuk pengisian formasi di link sscn.bkn.go.id.

Pendaftaran CPNS 2021 akan dibuka pada April 2021 hingga Mei 2021, ini cara mengisi formasi pendaftaran CPNS 2021 lewat Sistem Seleksi CPNS Nasional.

Status atau bekerja sebagai PNS masih merupakan salah satu pekerjaan yang sangat diminati masyarakat. Jadi siapkan diri dan pelajari lebih awal untuk memudahkan.

Baca Juga: Lanjutan 'Ikatan Cinta' Selasa, 9 Februari: Marah Andin pada Aldebaran, Elsa yang Semakin Menggila!

Baca Juga: Arya Saloka Siap Cabut Tinggalkan 'Ikatan Cinta' dengan Alasan Ini

Formasi yang masih menjadi prioritas di CPNS tahun ini sama dengan 2020 lalu. Formasi tersebut di antaranya tenaga kesehatan, tenaga guru, dan tenaga teknis.

Khusus bagi PPPK (Pejabat Pembina Kepegawaian) untuk jabatan guru, itu sesuai berdasarkan kesepakatan sejumlah menteri yang terlibat, yakni Mendikbud, Menteri PANRB, Menkeu, Mendagri, serta BKN (Badan Kepegawaian Negara).

Dalam penerimaan CPNS 2021 ini, BKN akan melakukan rekrutmen dengan jumlah total 1 juta formasi. Guna mengakomodasi hal ini, khusus untuk pengajuan usulan formasi Guru PPPK, BKN memperpanjang sampai tanggal 31 Desember 2021.

Baca Juga: Apa Kata Zodiak 9 Februari, Asmara dan Peruntungan: Aquarius Ingin Sendiri, Gemini Ada Keuntungan Moneter

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: SSCN BKN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x