Sambut Tahun Baru Imlek di Masa Pandemi Covid-19, Bisa BagiBagi Angpao Lewat Aplikasi Mobile Ini

- 13 Februari 2021, 16:53 WIB
Sambut Tahun Baru Imlek di Masa Pandemi Covid-19, Bisa BagiBagi Angpao Lewat Aplikasi Mobile Ini.
Sambut Tahun Baru Imlek di Masa Pandemi Covid-19, Bisa BagiBagi Angpao Lewat Aplikasi Mobile Ini. /Zonapriangan.com/

ZONA PRIANGAN – Tahun Baru Imlek kali ini sangat terasa berbeda bagi yang merayakannya karena kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

Tradisi yang bisa dilakukan seperti silaturahmi, berkumpul dengan keluarga dan makan bersama tidak bisa dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi Covid -19.

Tapi bagi mereka yang merayakannya utamanya bagi nasabah salah satu bank terbesar di Indonesia ini masih bisa melaksanakan tahun baru Imlek meskipun di rumah saja.

Baca Juga: ShopeePay dan Kitabisa.com Berbagi Kebahagiaan di Bulan Kasih Sayang Melalui Gerobak Usaha

Baca Juga: Demam Mencari Emas, Sebanyak 30.000 Warga Ramai-ramai Masuk Hutan

Direktur BCA, Santoso, mengatakan tradisi kirim dan terima angpao tetap bisa dilakukan walaupun tidak bisa bertemu secara langsung.

Lewat fitur BagiBagi di BCA mobile, setiap nasabah dapat dengan mudah mengirimkan uang angpao kepada keluarga dan kerabat dan lewat aplikasi Sakuku, nasabah dapat menerima angpao. 

“Untuk nasabah tercinta, perayaan Tahun Baru Imlek masih Anda nikmati dalam sukacita berbagi angpao kepada keluarga dan kerabat. Kami menghadirkan fitur BagiBagi untuk mengirimkan uang dari aplikasi mobile ke teman/keluarga yang memiliki aplikasi Sakuku. Jumlah uang yang dibagikan bisa sama rata (Fixed) atau berbeda-beda (Random) ke setiap penerima. Anda juga dapat memilih desain kartu ucapan yang akan muncul di aplikasi Sakuku penerima BagiBagi,” kata Santoso, Jumat 12 Februari 2021.

Baca Juga: Hadapi Era New Normal, Grup Astra Bandung dan IMA Gelar Kolaborasi di Bidang Marketing dan Pendidikan

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x