Genap 1 Tahun Portal Jember Group, Iringi PRMN di Tahun 2021 Capai 160 Jaringan Media di Indonesia

- 24 Februari 2021, 21:56 WIB
Genap 1 Tahun Portal Jember Group, Iringi PRMN di Tahun 2021 Capai 160 Jaringan Media di Indonesia.
Genap 1 Tahun Portal Jember Group, Iringi PRMN di Tahun 2021 Capai 160 Jaringan Media di Indonesia. /Portal Jember/Heru Putranto/

ZONA PRIANGAN - Genap hari ini Portal Jember Group yang kini membawahi PortalJember.com, KabarLumajang.com, PortalProbolinggo.com, dan PortalPasuruan.com, berusia satu tahun.

Sebagai mitra pertama Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) yang mulai online pertama kali dengan PortalJember.com pada 24 Februari 2020 lalu, perjalanannya boleh dibilang masih seumur jagung.

Chief Executive Officer (CEO) PRMN Agus Sulistriyono yang hadir khusus dalam acara ini menerima potongan nasi tumpeng dalam perhelatan yang digelar di Kisho Hall, Hotel Aston Jember, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu 24 Februari 2021.

Baca Juga: Hidden Gems di Pulau Jawa yang Menarik untuk Dikunjungi

Baca Juga: CEO PRMN Resmikan Inkubator Kemandirian Ekonomi dan Peluncuran Buku dalam HUT ke-1 Portal Jember Group

Potongan tumpeng itu diterima Agus dari Hari Setiawan, Direktur Portal Jember Group, sebagai tanda peresmian base camp Inkubator Kemandirian Ekonomi Kabupaten Jember dan peluncuran buku Mediapreneur yang ditulis Hari.

"Mas Hari adalah orang yang pertama berhasil saya pengaruhi untuk menjadi mitra PRMN. Portal Jember adalah pertaruhan bagi PRMN yang mengembangkan konsep mediapreneur," kata Agus dalam sambutannya.

Agus pun melanjutkan, tepat setahun perjalanan Portal Jember Group dengan peresmian base camp dan peluncuran buku ini telah mengiringi PRMN di tahun 2021 yang kini telah memiliki 160 jaringan media di seluruh nusantara.

Baca Juga: Keren, Pikiran Rakyat Raih Gold Winner Kategori Surat Kabar Harian Regional Jawa Terbaik IPMA 2021

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x