Astra Isuzu Berbenah, Lakukan Relokasi untuk Menjaring Pasar Kendaraan Niaga dan LCV di 4 Daerah

- 31 Maret 2021, 14:10 WIB
Astra Isuzu lakukan relokasi dari Cileunyi kini menempati lokasi baru di Rancaekek, Jawa Barat.
Astra Isuzu lakukan relokasi dari Cileunyi kini menempati lokasi baru di Rancaekek, Jawa Barat. /ZonaPriangan/Yudhi Prasetiyo/

ZONA PRIANGAN - PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation atau Astra Isuzu terus berbenah menghadapi pasar otomotif mengisi semester pertama tahun ini, diantaranya melakukan relokasi dari Cileunyi ke lokasi baru di Rancaekek.

Perusahaan yang mengibarkan bendera PT Astra International Tbk ini merupakan main dealer kendaraan niaga Isuzu serta sebagai distributor beberapa kendaraan penumpang segmen light commercial vehicle/LCV merek Isuzu di Indonesia.

Menurut Uberlin Tangkas, Branch Manager Astra Isuzu Rancaekek, relokasi ini diadakan sebagai komitmen untuk lebih meningkatkan pelayanan Isuzu khususnya kendaraan komersial.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Rabu 31 Maret 2021: Andin Lega, Vokalis Unicorn Buka Borok Elsa, Sumarno Sukses Kelabui Al

Baca Juga: Personel Unicorn Band Punya Info Penting Terkait Kematian Roy, Lanjutan 'Ikatan Cinta' 28 Maret 2021

Dimana Line-up produk mereka meliputi Isuzu F-Series (GIGA), N-Series (ELF), Isuzu Traga, Isuzu mu-X, Isuzu D-Max, Isuzu Panther Minibus, dan Isuzu Panther Pick-Up.

" Kami tetap berkomitmen meningkatkan pelayanan, baik untuk penjualan retail dan fleet maupun di bidang layanan purna jualnya," ujar Uberlin Tangkas di Astra Isuzu Rancaekek, Jalan Raya Bandung-Garut, Rancaekek, Jawa Barat, Selasa 30 Maret 2021.

Uberlin menambahkan, keberadaan Astra Isuzu Rancaekek di wilayah Rancaekek ini untuk mendukung bisnis pelanggan di segmen transportasi dan logistik, government sales operation, serta bisnis retail industri kecil dan menengah.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x