MMKSI Optimistis Tingkatkan Pangsa Pasar Penjualan 2021, Ragam Produk Baru dan Penyegaran Terus Dilakukan

- 8 April 2021, 12:01 WIB
Di tahun 2021, MMKSI telah dan akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang telah dikembangkan untuk   memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.
Di tahun 2021, MMKSI telah dan akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. /MMKSI

ZONA PRIANGAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki optimisme tinggi bahwa pada tahun 2021 akan mampu meningkatkan pangsa pasar penjualan.

Walaupun dibayangi oleh kondisi pasar otomotif roda empat atau lebih pada tahun lalu, dimana angka penjualan industri mobil Indonesia pada tahun 2020 mengalami penurunan 44,59% akibat kondisi pandemik dan berbagai pembatasan aktivitas, namun MMKSI berhasil menjaga posisi pasar yang kuat baik pada segmen kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Keberhasilan MMKSI menjaga posisi pasar dikedua segmen tersebut merupakan fakta bahwa komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan dan kesesuaian lini produk dan model kendaraan Mitsubishi Motors dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat.

Baca Juga: New Pajero Sport Diperkenalkan di Tanah Air, Ini Harga dan Spesifikasinya

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' 8 April 2021: Al dan Andin Raih Bahagia, Ricky Menuntut Imbalan pada Elsa, Nino pun Geram!

Model Mitsubishi Xpander - termasuk Xpander Cross, berkontribusi signifikan terhadap angka penjualan total MMKSI dan secara umum turut menjaga volume serta kontribusi di segmen small-MPV.

Proyeksi dan target Gaikindo untuk penjualan kendaraan tahun 2021 sebesar 750.000 unit, serta ragam produk yang diluncurkan kompetitor untuk pasar Indonesia semakin memacu semangat dan optimisme MMKSI untuk berkompetisi dalam memberikan produk, layanan penjualan dan purna jual terbaik.

Diungkapkan oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI saat digelar MMKSI Annual Media Gathering 2021 secara virtual, Rabu 7 April 2020, bahwa media memiliki kontribusi yang secara aktif mendukung aktivitas brand Mitsubishi Motors sepanjang tahun 2020.

Baca Juga: Banyak Pria Mati Muda di Usia 45 Tahun, Berpotensi Disebabkan oleh 5 Penyakit Ini, Waspadalah!

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x