Tukang Keripik Pisang Kaget Dibayar Rp500 Ribu, Langsung FYP di TikTok

- 1 Agustus 2021, 19:22 WIB
Tukang keripik pisang kaget dibayar Rp500 ribu, FYP di TikTok.
Tukang keripik pisang kaget dibayar Rp500 ribu, FYP di TikTok. /Tangkapan Layar TikTok.com/@annafifalih10/

ZONA PRIANGAN - Di tengah kesulitan ekonomi akibat dari pandemi corona yang berkepanjangan ini, ternyata makin banyak saja orang yang baik hati, berempati telah saudaranya yang sedang kesusahan, seperti konten video yang diunggah oleh pengguna TikTok semoga berkah dengan nama akun @annafifalih10.

Di video tersebut telihat seorang wanita muda membeli kripik pisang dari seorang pedagang di pinggir jalan, betapa terkejutnya ketika seorang dibayar oleh si wanita itu sebesar Rp500 ribu, padahal kripik pisang yang dibelinya itu hanya dihargai Rp45.000.

"Sehat terus ya pak [Sambil memberi emoticon [Wajah Malaikat]," tulis pengguna TikTok dengan nama akun semoga berkah di akun Tiktok pribadinya @annafifalih10 pada Minggu, 1 Agustus 2021.

Baca Juga: Laptop Merah Putih Menuai Kritik, Fadli Zon: Laptop Pelajar 10 Juta Itu Kemahalan

Hingga tulisan ini dibuat, sudah ditonton sebanyak 2 juta view, 257 ribu like, 5.919 komentar dan telah dibagikan sebanyak 1.763.

Spontan saja adegan yang mengharukan ini mengundang rasa simpati dari warga TikTok.

Salah satu pengguna berkomentar :"susah susah koruptor bangkrutin ni negara tp ttap aja gak hancur2,krn rakyatnya berjiwa empati dan solidaritas tinggi...stop jgn pecah krn adu domba".

Baca Juga: Pengusaha Penyewaan 'Sound System' Menjerit Akibat PPKM, Banyak yang Jual Peralatannya dengan Harga Murah

Dan komentarnya itu langsung dijawan oleh TS dengan berkomentar :"Aminn semoga si bapak rezeki nya lancar, makasih kak atas doanya [Sambil memberi emoticon Wajah Malaikat]".

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah

Sumber: TikTok/@annafifalih10


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x