Sektor UMKM Terus Menggeliat di Masa Pandemi, Mitsubishi L300 Berperan Penting Menggerakannya

- 28 Agustus 2021, 19:47 WIB
 Mitsubishi L300 jadi bagian penting untuk menggerakan sektor UMKM dan secara signifikan berkontribusi terhadap penjualan Mitsubishi di Indonesia menjadi yang terlaris ketiga setelah Xpander dan Pajero Sport./MMKSI
Mitsubishi L300 jadi bagian penting untuk menggerakan sektor UMKM dan secara signifikan berkontribusi terhadap penjualan Mitsubishi di Indonesia menjadi yang terlaris ketiga setelah Xpander dan Pajero Sport./MMKSI /

ZONA PRIANGAN - Mitsubishi L300 merupakan kendaraan niaga ringan andalan Mitsubishi Motors yang telah menemani konsumen Indonesia dalam menjalankan bisnisnya.

Model yang sudah lama menjadi kendaraan niaga ringan yang paling diminati dan tentunya menjadi andalan utama dan berperan penting bagi konsumen, termasuk menggerakan secara dinamis sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di berbagai daerah di Indonesia.

Bergeraknya sektor usaha dibarengi dengan kebutuhan transportasi logistik serta pergudangan yang memadai, membuat penjualan kendaraan niaga ringan relatif stabil selama tahun ini di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Mitsubishi Catat Pertumbuhan Penjualan 51,1 Persen pada Maret dan Ini Kiprahnya di Ajang IIMS Hybrid 2021

Salah satu kendaraan yang mendapat berkah dan manfaat dari kondisi usaha yang stabil itu adalah Mitsubishi L300 yang berdasarkan data penjualan, berada di urutan ketiga kendaraan terlaris dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) setelah Xpander dan Pajero Sport.

Bahkan, Mitsubishi L300 telah memimpin pasar kendaraan small pick-up selama 4 dekade di wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Pencapaian tersebut semakin membuktinya bahwa produk ini memenuhi kebutuhan dan juga harapan para pelanggannya. Hingga mendapat kepercayaan yang tinggi serta menjadi market leader di kelasnya.

Mitsubishi L300 hadir dalam tiga model yakni Pick-Up Standar, Pick-Up Flat Bed dan Cab Chasis. Saat ini Mitsubishi L300 hadir dengan performa mesin diesel 4D56 yang terbilang tangguh serta fungsional.

Baca Juga: Suzuki New Carry Luxury, Mendorong dan Mengoptimalkan Kegiatan Niaga

Untuk sebuah kendaraan niaga ringan, Interior dari Mitsubishi L300 tergolong modern dilengkapi dengan audio head unit dan power steering.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x