Pemegang Kartu Prakerja Jangan Bingung Lagi, Kini Ada Program yang Bisa Pertemukan dengan Pekerjaan Impiannya

- 18 September 2021, 17:08 WIB
Pemegang Kartu Prakerja Jangan Bingung Lagi, Kini Ada Program yang Bisa Pertemukan dengan Pekerjaan Impiannya.
Pemegang Kartu Prakerja Jangan Bingung Lagi, Kini Ada Program yang Bisa Pertemukan dengan Pekerjaan Impiannya. /Karier.mu Prakerja/

ZONA PRIANGAN - Masyarakat pemegang Kartu Prakerja kini tidak usah bingung lagi, Karier.mu by Sekolah.mu telah meluncurkan program Kemampuan Jalin Prestasi (KEJAR).

Program ini bertujuan mendukung masyarakat pemegang Kartu Prakerja untuk bisa menyalurkan potensi dan membuka jalan ke tempat yang tepat dengan memberikan kesempatan yang adil untuk semua.

Chief Operation Officer Karier.mu dan Sekolah.mu Radinka Qiera mengatakan, melalui program KEJAR, pihaknya ingin mendukung masyarakat luas untuk menetapkan tujuan-tujuannya masing-masing secara konsisten untuk mencapai kesuksesan.

Baca Juga: Inilah Cara Cek dan Unduh Sertifikat Vaksin di Pedulilindungi

"Dengan tetap menghargai setiap langkah yang diambil, kami meyakini kesuksesan itu hak setiap orang. Sebab, setiap langkah itu berharga," kata Radinka dalam keterangan persnya belum lama ini.

Menurut Radinka, program ini yang telah dimulai sejak bulan Agustus dan akan terus berlangsung sampai Oktober 2021 bertujuan untuk mewadahi masyarakat yang memiliki potensi dan berkeinginan untuk berkembang.

"Program ini juga bertujuan membuka jalan untuk mempertemukan antara peserta Kartu Prakerja dengan pekerjaan impiannya," paparnya.

Baca Juga: Google Doodle Berikan Penghormatan Pada Peneliti Teh Hijau Jepang Terkenal Michiyo Tsujimura di HUT ke-133

Radinka menjelaskan, program KEJAR Karier.mu Prakerja juga berharap dapat membantu para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk bangkit di masa pandemi Covid-19 dengan menyediakan beragam pelatihan yang dapat dimanfaatkan.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x