Apindo Jabar Fokus Ciptakan Lapangan Kerja Sektor Padat Karya, Ning Wahyu Astutik: Kita Cari Investor Baru

- 22 November 2021, 18:27 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir meninjau produk UMKM di sela-sela pengukuhan Pengurus DPP Apindo Jabar periode 2021-2026 di Bandung. Apindo Jabar Fokus Ciptakan Lapangan Kerja Sektor Padat Karya, Ning Wahyu Astutik: Kita Cari Investor Baru.
Menteri BUMN Erick Thohir meninjau produk UMKM di sela-sela pengukuhan Pengurus DPP Apindo Jabar periode 2021-2026 di Bandung. Apindo Jabar Fokus Ciptakan Lapangan Kerja Sektor Padat Karya, Ning Wahyu Astutik: Kita Cari Investor Baru. /Zonapriangan.com/Yurri Erfansyah/

ZONA PRIANGAN – Sebagai bentuk dukungan dari para pengusaha pada pemerintah saat masa pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Barat telah siap untuk senantiasa aktif serta akan berkolaborasi dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Ketua Apindo Jabar, Ning Wahyu Astutik, mengatakan bahwa mereka akan berusaha untuk melakukan kolaborasi dengan BUMN. Dan BUMN pun harus mau membuka diri untuk berkolaborasi dengan swasta.

"Nantinya kolaborasi harus saling menguntungkan. Bahkan tadi Pak Menteri Erick menyampaikan pesan yang diulang-ulang, yaitu jangan jadi pengusaha swasta yang nakal,” kata Ning kepada wartawan setelah acara Pengukuhan Pengurus DPP Apindo Jabar periode 2021-2026 di Grand Ballroom el Hotel Royale Bandung, akhir pekan lalu.

Baca Juga: Kabar Gembira, UMP 2022 Jabar Naik, Ridwan Kamil: Pekerja di Atas Satu Tahun Bisa Negosiasi ke Perusahaan

Menurut Ning, kedepannya program kerja Apindo Jabar akan lebih keras lagi dalam bekerja.

"Karena PR di Jabar ini sangat luar biasa, terlebih potensinya juga luar biasa," ungkapnya.

Tapi, lanjut Ning, semua itu tidak ada artinya jika mereka tidak melakukan sesuatu untuk potensi itu.

Baca Juga: Rudal Nuklir Hipersonik China Bisa Terbang ke Kutub Selatan Tanpa Bisa Dicegah Sistem Pertahanan AS

"Usai pengukuhan ini, Apindo Jabar akan berusaha untuk mengolah itu semua dengan lebih baik lagi dari yang sebelum-sebelumnya,” katanya.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x