Wanita Skotlandia Kaget Menemukan Buku Rekening Bank Berusia 60 Tahun, Cek Saldo dari $3,35 Menjadi $335

- 3 Maret 2022, 19:31 WIB
Carol Allison dari Edinburgh, Skotlandia, mengatakan dia menemukan buku bank dari rekening terlupa yang dia buka lebih dari 60 tahun sebelumnya dan menemukan saldo $3,35 telah meningkat menjadi $335.
Carol Allison dari Edinburgh, Skotlandia, mengatakan dia menemukan buku bank dari rekening terlupa yang dia buka lebih dari 60 tahun sebelumnya dan menemukan saldo $3,35 telah meningkat menjadi $335. /Pixabay.com/Peggy_Marco

ZONA PRIANGAN - Seorang wanita Skotlandia yang menemukan kembali rekening bank yang tidak disentuhnya selama lebih dari 60 tahun, terkejut mengetahui saldo $3,35-nya telah membengkak menjadi $335.

Carol Allison, 74, yang dibesarkan di Filipina, mengatakan dia mengunjungi neneknya di Skotlandia ketika dia berusia 6 tahun ketika wanita yang lebih tua membantunya membuka rekening di Trustee Savings Bank, yang sekarang menjadi TSB.

Allison mengatakan, neneknya menyimpan buku bank dari deposito dan itu diturunkan kepadanya ketika neneknya meninggal pada usia 80 pada tahun 1969, tulis UPI.com, 28 Februari 2022.

Baca Juga: Pasangan Suami Istri Ini Dibuat Semaput oleh Tagihan Listrik Sebesar Rp259,1 Juta untuk Lampu Jalan

Allison, yang sekarang tinggal di daerah Stockbridge di Edinburgh, mengatakan bahwa dia baru-baru ini menemukan kembali buku bank, dan dua lainnya, saat membersihkan rumahnya.

Dia membawa buku itu ke bank dan menemukan rekeningnya masih aktif. Dia mengatakan $3,35 yang dia investasikan di bank lebih dari enam dekade sebelumnya sekarang menjadi $335.

Baca Juga: Sebuah Bank di Inggris Mengaku Keliru Membagikan Dana Sebesar Total Rp2,49 Triliun kepada Sejumlah Nasabah

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada nenek saya dalam hati, ketika mereka memberi tahu saya bahwa saya memiliki US$335," kata Allison kepada BBC.

Allison mengatakan dia sekarang berencana untuk mencari tahu apakah dua buku bank lainnya membawa rejeki tak terduga lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: UPI.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x