TAF Berkolaborasi dengan Auto2000 Menggelar 'Burtok' pada Akhir Pekan

- 25 Juni 2022, 23:36 WIB
TAF berkolaborasi dengan Auto2000 menggelar 'Burtok' selama dua hari di akhir pekan.
TAF berkolaborasi dengan Auto2000 menggelar 'Burtok' selama dua hari di akhir pekan. /TAF/

ZONA PRIANGAN - Toyota Astra Finance (TAF) berkolaborasi dengan Auto2000 menyelenggarakan sebuah acara bertajuk Bursa Toyota Kita atau Burtok di Diler Auto2000 cabang Suci Bandung.

Acara yang diselenggarakan ini adalah sebuah acara costumer gathering dan test drive, yang diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 25 – 26 Juni.

Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk memfasilitasi Autofamily (pelanggan setia Auto2000) dan TAFriend (pelanggan setia TAF) yang ingin mengenal lebih dekat dengan produk Toyota.

Baca Juga: Mengandung Emas 24 Karat, Intan, dan Safir, Bantal Termahal di Dunia Dihargai Rp 800 juta Lebih

Selain itu, juga untuk meningkatkan penjualan mobil Toyota di wilayah Bandung dan sekitarnya. Diharapkan dalam acara ini
hadir sebanyak 600 Autofamily dan 200 untuk TAFriend.

Acara Burtok ini menyediakan beragam promo menarik, mulai dari hadiah langsung untuk test drive dan undian berhadiah untuk customer yang melakukan pemesanan unit saat acara berlangsung.

Baca Juga: Grup Astra Bandung Menyalurkan Bantuan Sosial bagi Warga Sekitar

Selain itu, Autofamily juga diberikan berbagai macam pilihan promo kredit dari TAF. Promo yang ditawarkan TAF yaitu Spektakuler Smart Cash yaitu customer dapat membeli mobil tunai secara kredit dengan keuntungan bebas biaya administrasi dan gratis asuransi selama 1 tahun.

Selain itu, TAF juga menyediakan promo kredit dengan bunga murah mulai dari 0% selama 2 tahun dan promo kredit dengan gratis asuransi 2 tahun.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x