Binance Menjalin Kemitraan Eksklusif dengan Cristiano Ronaldo

- 26 Juni 2022, 13:01 WIB
Kesepakatan crypto Ronaldo datang karena harga bitcoin telah turun lebih dari 70 persen dari puncaknya.
Kesepakatan crypto Ronaldo datang karena harga bitcoin telah turun lebih dari 70 persen dari puncaknya. /Reuters

ZONA PRIANGAN - Pertukaran crypto global Binance telah menandatangani kemitraan eksklusif dengan superstar sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo untuk meluncurkan koleksi token non-sepadan (NFT).

Menurut pengumuman Binance, Binance dan Cristiano Ronaldo akan membuat serangkaian NFT yang akan dijual secara eksklusif di platform NFT Binance dengan koleksi awal yang dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun ini. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan para penggemar pemain bintang Manchester United ke Web 3 dan membuat mereka masuk ke dunia NFT lebih mudah.

Changpeng Zhao, CEO dan pendiri Binance, memuji pencapaian Ronaldo dalam sepak bola dan menyebutkan bahwa atlet tersebut telah "melampaui olahraga untuk menjadi ikon di berbagai industri". Zhao menyebutkan bahwa superstar sepakbola “telah mengumpulkan salah satu basis penggemar paling berdedikasi di dunia melalui keaslian, bakat, dan pekerjaan amalnya".

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Minggu 26 Juni 2022: Reyna Tak Tertolong, Andin Terguncang Tak Sempat Bilang Dia Ibu Kandungnya

Zhao juga menambahkan bahwa tim Binance sangat antusias untuk memberi penggemar Ronaldo "kesempatan keterlibatan eksklusif untuk terhubung dengan Ronaldo" karena mereka memiliki koleksi NFT.

Mengomentari kemitraan tersebut, Ronaldo menyatakan bahwa ruang NFT adalah elemen kunci dalam berhubungan dengan para penggemarnya.

"Hubungan saya dengan para penggemar sangat penting bagi saya, jadi ide untuk menghadirkan pengalaman dan akses yang belum pernah ada sebelumnya melalui platform NFT ini adalah sesuatu yang saya ingin menjadi bagiannya. Saya tahu para penggemar akan menikmati koleksi ini sama seperti yang saya lakukan,” kata Ronaldo, dikutip ZonaPriangan.com dari NDTV.

Baca Juga: Daftar Harga iPhone Terbaru 26 Juni 2022: iPhone SE 3 Meluncur, iPhone SE 2 Turun Harga

Ronaldo bergabung dengan sejumlah atlet dan entitas olahraga secara global, mengikuti tren NFT dalam upaya untuk mempertahankan keterlibatan dengan penggemar. Pengumuman tersebut juga menggarisbawahi komitmen Binance untuk mendukung sepak bola global, melengkapi kemitraan yang ada dengan Asosiasi Sepak Bola Argentina, Konfederasi Sepak Bola Brasil serta klub olahraga profesional SS Lazio dan FC Porto.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: NDTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x