Jangkauan Lebih Mudah Jaringan Diler Melimpah, Mitsubishi Colt L300 Semakin Lincah Diajak Mencari Nafkah

- 28 Juli 2022, 08:02 WIB
Untuk trek di pegunungan dan tonasenya yang maksimal membuat Mitsubishi Colt L300 jadi pertimbangan untuk dipilih konsumen.
Untuk trek di pegunungan dan tonasenya yang maksimal membuat Mitsubishi Colt L300 jadi pertimbangan untuk dipilih konsumen. /MMKSI

ZONA PRIANGAN - Kehadiran Mitsubishi Colt L300 Euro 4 terasa semakin penting untuk menunjang kegiatan perekonomian serta mobilitas tinggi penggunanya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bahkan sudah menyiapkan jaringan diler dan toko suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia guna memastikan kemudahan untuk pemilik Colt L300 Euro 4.

Sehingga jangkauan lebih mudah karena jaringan diler melimpah membuat Mitsubishi Colt L300 Euro 4 ini bisa semakin lincah untuk diajak mencari nafkah.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Kamis 28 Juli 2022: Adu Domba dan Fitnah Elsa pada Sienna Tak Mempan Malah Jadi Bumerang

"Salah satu kunci suksesnya adalah kemudahan perawatan dan networking, aftersales dan sparepart yang sudah demikian banyak. Itu juga salah satu faktor mengapa Colt L300 bisa eksis sejak lama," jelas Irwan Kuncoro, Director Of Sales & Marketing PT MMKSI dalam acara gathering, 20 Juli 2022.

Bicara loyalitas, Irwan Kuncoro menambahkan, bahwa selama 40 tahun menjadi market leader menunjukkan bahwa memang customer kami terbilang loyal.

"Dengan penambahan beberapa kelebihan-kelebihan performa dari L300 tentu saja kami juga melihat bahwa loyalitas customer akan tetap terjaga," imbuhnya.

Baca Juga: MMKSI Perkenalkan Generasi Terbaru Mitsubishi New Colt L300, Super Pick-up Legendaris dengan 5 Kelebihan Utama

Untuk menjaga loyalitas, Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI menjelaskan bahwa pihaknya punya jaringan aftersales yang sangat menguntungkan.

"Ada 200 dealer resmi di sleuruh Indonesia lebih dari 3.500 toko sparepart atau suku cadang, yang menjamin ketersediaan suku cadang," jelas Hamazaki.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x