Gerakkan UMKM di Sektor Wedding Organization, 11 Pasangan Pengantin Ikuti Nikah Bersama yang Digelar PBA

- 1 Oktober 2022, 23:43 WIB
Gerakkan UMKM di sektor wedding organization, 11 pasangan pengantin ikuti Nikah Bersama yang digelar PBA.
Gerakkan UMKM di sektor wedding organization, 11 pasangan pengantin ikuti Nikah Bersama yang digelar PBA. /ZonaPriangan/Yurri Erfansyah/

ZONA PRIANGAN - Menikah dalam agama Islam adalah ibadah yang mulia dan suci. Karenanya menikah itu jangan dilakukan sembarangan.

Menikah itu merupakan bentuk dari ibadah terpanjang dan selayaknya dapat dijaga sampai maut memisahkan.

Sekitar 11 pasangan dinikahkan dalam acara Nikah Bersama yang digelar Perhimpunan Bumi Alumni (PBA) organisasi yang bergerak di bidang pemberdayaan UMKM di BTC Fashion Mall, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Bumi Alumni Galeri Kembangkan Platform Digital, Ketua PBA: Untuk Distribusinya Kita Gaet KirimAja

Dalam acara Nikah Bersama ini dihadiri oleh Dewan Pengawas PBA, Ketua dan jajaran pengurus serta para perwakilan Dinas Pariwisata dan Dinas Sosial dari Pemerintah Provinsi Jabar.

PBA gelar acara Nikah Bersama, ciptakan ekosistem dan komunitas fokus pada bisnis UMKM bidang wedding organization.
PBA gelar acara Nikah Bersama, ciptakan ekosistem dan komunitas fokus pada bisnis UMKM bidang wedding organization. /ZonaPriangan/Yurri Erfansyah/

Dewan Pengawas PBA, Inda D. Hasman menyatakan kegembiraan dan keharuannya, atas acara Nikah Bersama yang diikuti oleh para calon pengantin.

"Saya terharu ini kegiatan yang mulia, amalnya akan tercatat dan mengapresiasi sebesar-besarnya kegiatan yang dilakukan jajaran pengurus PBA," ujarnya.

Baca Juga: PBA Unpad Bangkitkan Pelaku UMKM dan Koperasi Lewat Inovasi dan Kolaborasi, Kerjasama dengan Layanan KirimAja

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x