Suami Ketua DPR AS Nancy Pelosi Opsi Beli Nvidia dan Micron dengan Kerugian di Bawah $1 Juta

- 18 Oktober 2022, 20:43 WIB
Ketua DPR Nancy Pelosi (D-CA) dan suaminya Paul Pelosi tiba untuk Penghargaan Penghargaan Kennedy Tahunan ke-42 di Washington, AS, 8 Desember 2019.
Ketua DPR Nancy Pelosi (D-CA) dan suaminya Paul Pelosi tiba untuk Penghargaan Penghargaan Kennedy Tahunan ke-42 di Washington, AS, 8 Desember 2019. /REUTERS/Joshua Roberts

ZONA PRIANGAN - Suami Ketua DPR AS Nancy Pelosi yakni Paul Pelosi opsi beli di saham pembuat chip Micron Technology dan Nvidia dengan kerugian di bawah $ 1 juta atau sekitar Rp15,4 miliar, menurut pengajuan transparansi baru.

Dalam laporan transaksi berkala tertanggal Jumat, politisi senior dari Partai Demokrat ini mengungkapkan bahwa suaminya, merugi sekitar $392.575 atau sekitar Rp6 miliar dalam opsi beli saham Micron yang telah dia beli pada Desember 2021.

Laporan itu juga menunjukkan dia opsi beli saham Nvidia yang dibeli pada Juli 2021 seharga kerugian sebesar $361.476 atau sekitar Rp5,5 miliar.

Baca Juga: YouTube Memperluas Iklan Audio dan Podcast untuk Merek, Saat Berjuang di Tengah Rekor Inflasi Tinggi

Laporan yang sama juga menunjukkan Paul Pelosi menggunakan 200 opsi beli untuk membeli saham perusahaan induk Google yakni Alphabet dalam transaksi senilai $2 juta atau sekitar Rp30,9 miliar.

Lalu, opsi beli di Walt Disney, berakhir dengan kerugian sebesar $132.824 atau sekitar Rp2 miliar.

Semua peristiwa itu terjadi pada 16 September, menurut laporan transaksi.

Baca Juga: Saham TSMC Taiwan Melonjak, Setelah Laba Kuartal Tiga yang Melampaui Perkiraan

Paul Pelosi sering memperdagangkan saham perusahaan populer dengan banyak investor, termasuk Apple, Microsoft dan saham perusahaan teknologi lainnya.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x