Patra Jasa Tingkatkan Kapabilitas Digital Marketing, Dukung UMKM di Kecamatan Coblong Kota Bandung

- 25 Oktober 2022, 10:09 WIB
Patra Jasa Tingkatkan Kapabilitas Digital Marketing, Dukung UMKM di Kecamatan Coblong Kota Bandung.
Patra Jasa Tingkatkan Kapabilitas Digital Marketing, Dukung UMKM di Kecamatan Coblong Kota Bandung. /Patra Bandung Hotel/

ZONA PRIANGAN - PT. Patra Jasa melalui unit bisnisnya Patra Bandung Hotel melaksanakan Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) yang merupakan sebagai bentuk dari komitmennya, dengan menggelar program pemberdayaan bagi pelaku bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Program pemberdayaan bagi UMKM yang digelar Patra Bandung Hotel ini diberikan kepada para pelaku bisnis yang berada di 6 kelurahan di Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Program pemberdayaan ini meliputi beberapa aktivitas, salah satunya adalah pelatihan mengenai digital marketing dalam upaya pengembangan usaha.

Baca Juga: Raih Penghargaan Bergengsi Dunia, InterContinental Bandung Dago Pakar Kembali Terpilih Jadi Hotel Terbaik

Pelatihan yang diberikan selama 1 tahun bagi para UMKM ini diberikan oleh pemateri dari Universitas Informatika Bisnis Indonesia (UNIBI) yaitu Budiman, S.T.,M.Kom.

Selain itu, diberikan juga pelatihan mengenai pembuatan domain website serta dukungan koneksi internet selama 6 bulan dan perlengkapan pendukung produksi lainnya.

General Manager Patra Bandung Hotel, Deni Somantri, mengatakan, seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat, pelaku bisnis UMKM dihadapkan dengan kendala minimnya pengetahuan tentang digitalisasi.

Baca Juga: Tingkatkan Wawasan dan Ilmu Berbisnis, Bandung Youth Entrepreneur Berikan Pendampingan bagi 80 UMKM Bandung

"Patra Jasa tergerak untuk membantu meningkatkan kapabilitas pelaku usaha dengan memberikan pelatihan serta menyediakan sarana prasarana pendukung sehubungan dengan teknologi informasi," ujarnya pada ZonaPriangan.com belum lama ini.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x