Warga Cibatu Garut Tidak Sulit Lagi Mendapatkan BBM

- 7 Juli 2020, 03:45 WIB
PEMBANGUNAN SPBU di wilayah Kecamatan Cibatu merupakan bagian dari komitmen Pertamina dalam memberikan layanan terhadap masyarakat yang ada di daerah.*/AEP HENDY/KABAR PRIANGAN
PEMBANGUNAN SPBU di wilayah Kecamatan Cibatu merupakan bagian dari komitmen Pertamina dalam memberikan layanan terhadap masyarakat yang ada di daerah.*/AEP HENDY/KABAR PRIANGAN /

ZONA PRIANGAN - Warga Kecamatan Cibatu, Garut, menyambut baik pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah mereka.

Mereka menilai keberadaan SPBU di daerah tersebut akan semakin mempermudah dalam mendapatkan pelayanan memperoleh bahan bakar.

"Tentu sangat bersyukur dan menyambut baik dengan adanya SPBU di daerah kami ini. Dengan demikian kamu tak perlu jauh-jauh saat mau mengisi bahan bakar," komentar Agus Muluyana (34), warga Kecamatan Cibatu.

Baca Juga: 5 Fakta Unik, Burung Wikwik Si Ratu Tega

Dikatakannya, selama ini di wilayah Cibatu belum ada SPBU sehingga warga harus pergi ke daerah lain untuk mengisi bahan bakar kendaraan. Kini, setelah ada SPBU, warga tentu akan lebih mudah lagi dalam mendapatkan bahan bakar.

Sales Brand Manager (SBM) Pertamina Rayon 5 Mor lll, Arthur Kemal Pamungkas, menyebutkan pembangunan SPBU di wilayah Kecamatan Cibatu merupakan bagian dari komitmen Pertamina dalam memberikan layanan terhadap masyarakat yang ada di daerah.

Sebelumnya, pihaknya juga telah meresmikan sebuah Pertashop di Desa Cigawair, Kecamatan Selaawi.

Baca Juga: Chikungunya Mewabah, Ratusan Rumah Warga Parungsari Penuh Asap

"Hari ini, bertempat di willayah Kecamatan Cibatu, kami meresmikan SPBU dimana ini merupakan SPBU pertama yang ada di wilayah ini. Kami bersyukur karena kegiatan peresmian ini mendapatkan responS yang sangat positif dari warga," ujar Arthur seusai kegiatan peresmian, Senin 6 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x