Beruntung! Warga Asal Bandung Ini, Dapat Satu Unit Rumah di Festive Poin Rewards FCL

- 24 November 2022, 13:50 WIB
Seorang warga Bandung mendapat hadiah satu unit rumah
Seorang warga Bandung mendapat hadiah satu unit rumah /Fcl/

ZONA PRIANGAN-  Priscilia Zetana, warga asal Kota Bandung berhasil mendapatkan satu unit rumah dalam undian Festive Poin Rewards yang diselenggarakan oleh mall Festival Citylink.

Menurut Marcom Manager Mal Festival Citylink, Deni Setiawan, Festivepoin Rewards merupakan program belanja rutin tahunan juga benefit untuk para costumer setia yang berbelanja di Mal Festival Citylink.

"Pengundian hadiah ini, terkait dengan ulang tahun Festival Citylink yang ke 12, kami ingin memberikan tanda cinta pada costumer yang masih setia berbelanja selama dua tahun ini," Jelas Deni.

Baca Juga: Intip Harga HP OPPO Terbaru, Akhir November 2022: FIND X5 PRO 5G, OPPO A17, A16e, OPPO A96, Reno 8 Z 5G

Untuk mendapatkan Festivepoin Rewards, Deni menjelaskan caranya cukup gampang, costumer hanya harus  membuat membership dengan  berbelanja Rp100.000 saja.

"Sudah dapat free member, dan setiap kelipatan belanja Rp100.000 maka costumer akan mendapatkan 1 poin yang bisa ditukar dengan merchandise atau hadiah utama, " Papar Deni.

Lebih lanjut Deni menjelaskan, untuk mendapatkan hadiah utama, tinggal menukarkan minimal 10 poin dengan satu undian berhadiah yang tahun ini hadiah utamanya adalah 1 unit rumah di Podomoro Park.

Baca Juga: Akhirnya, 50 Ribu Rumah di Bandung Timur Bakal Teraliri Air Bersih, Wali Kota: Warga Tetap Harus Berhemat

"Jadi cukup berbelanja dengan minimal 1 juta rupiah sudah dapat 10 poin yang bisa ditukar satu poin itu," Papar Deni.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x