Beri Kemudahan Bagi Korban Gempa Cianjur, Telkomsel Hadirkan Paket Rp10 Bebas Telpon dan SMS ke Semua Operator

- 24 November 2022, 19:17 WIB
Bantuan CSR Telkomsel untuk korban Gempa Cianjur
Bantuan CSR Telkomsel untuk korban Gempa Cianjur /Telkomsel/

ZONA PRIANGAN - Telkomsel baru-baru ini berikan kabar baik bagi pelanggan yang terkena dampak dari musibah gempa bumi Cianjur, yaitu dengan menghadirkan paket telpon dan SMS ke semua operator hanya dengan Rp10 saja.

Hal tersebut untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk tetap berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat, yang dapat dimaksimalkan untuk akses telepon dan SMS ke semua operator.

Paket khusus Rp10 yang dapat digunakan untuk akses bebas telepon dan SMS ke semua operator selama 50 menit dan 200 SMS yang berlaku selama 7 hari sejak 22 - 30 November 2022.

Baca Juga: Beruntung! Warga Asal Bandung Ini, Dapat Satu Unit Rumah di Festive Poin Rewards FCL

Selain itu, Telkomsel juga menyalurkan bantuan sosial kemanusian sebagai bentuk kepedulian kepada para masyarakat yang terdampak, seperti pemberian bantuan paket sembako makanan siap saji dan paket sanitasi.

Telkomsel juga melakukan sejumlah upaya percepatan dalam pemulihan layanan jaringan telekomunikasi yang terdampak bencana alam gempa bumi berkekuatan 5.6 Magnitudo yang terjadi di wilayah Cianjur, beberapa waktu yang lalu.

Saat ini, secara berkala kondisi jaringan sudah berangsur pulih, dimana Telkomsel telah mengoperasikan Mobile Backup Power (MBP) atau genset untuk mengatasi kebutuhan pasokan daya listrik yang terkendala di sejumlah lokasi BTS yang terdampak.

Baca Juga: Ternyata Ini Maksud Yamaha Menggunakan Logo Garpu Tala, Berbeda dengan Arti Baling-baling di Logo BMW

Menurut General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat Telkomsel, Abdi Januar Putra mengatakan, pihaknya mengerahkan tim TERRA (Telkomsel Emergency Response & Recovery Activity) untuk percepatan pemulihan layanan jaringan telekomunikasi.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x