Pengusaha Kecil Bisa Dapatkan Pinjaman dari Pertamina Rp 200 Juta

- 14 Juli 2020, 05:40 WIB
BUPATI Garut Rudy Gunawan, menyerahkan cenderamata miniatur babancong kepada Ketua Hiswana Migas DPC Garut, Iyad Hidayatulloh, sesuai menjalin kerjasama penanganan dampak Covid-19 bagi para pengusaha mikro dan kecil di Garut.*/AEP HENDY/KABAR PRIANGAN /

ZONA PRIANGAN - Pandemi Covid-19 telah menimbulkan dampak yang sangat luas bagi para pengusaha mikro dan kecil yang ada di berbagai daerah termasuk Garut.

Hal ini tentu harus mendapatkan perhatian dari berbagai pihak agar para pengusaha mikro dan kecil bisa kembali bergairah sehingga tidak sampai benar-benar gulung tikar.

Untuk mengantisipasi agar para pengusaha mikro dan kecil tidak sampai benar-benar terpuruk, PT Pertamina (persero) menjalin kerja sama dengan pihak Pemkab Garut.

Baca Juga: Sanksi 2 Tahun UEFA Telah Dicabut, Manchester City Bisa Tampil di Liga Champions

Kerja sama dibangun dalam bentuk sosialisasi program kemitraan antara Pertamina dengan masyarakat sekitar perusahaan.

Sebagai bentuk keseriusan dari kedua belah pihak dalam melaksanakan kerja sama ini, bertepat di ruang kerja Bupati Garut, Senin 13 Juli 2020, PT Pertamina melakukan pertemuan dengan Bupati Garut, Rudy Gunawan.

Dari pihak Pertamina diwakili Ketua Hiswana Migas DPC Garut, Iday Hidayatullah didampingi Humas Hiswana Migas DPC Garut, Evi Hartaz Alvian.

Baca Juga: Persiapan Belajar Tatap Muka, SMPN 1 Kadipaten Membuat Belasan Tempat Cuci Tangan

Dalam kesempatan itu, pihak Pertamina juga menyerahkan plakat dan piagam penghargaan kepada Pemkab Garut atas kerja sama yang telah dijalin dengan PT Pertamina dalam penanganan Covid-19.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X