Qoala Plus Berkontribusi terhadap Pertumbuhan Industri Asuransi di Jawa Barat

- 19 Januari 2023, 14:58 WIB
Sugeng Purnomo (kanan) selaku SVP of Sales and Partnership Qoala Plus didampingi Adi Firman, VP Sales Qoala Plus, menjelaskan tentang peran dan layanan terintegrasi Qoala Plus terhadap pertumbuhan industri asuransi, di Bandung, Kamis 19 Januari 2023.
Sugeng Purnomo (kanan) selaku SVP of Sales and Partnership Qoala Plus didampingi Adi Firman, VP Sales Qoala Plus, menjelaskan tentang peran dan layanan terintegrasi Qoala Plus terhadap pertumbuhan industri asuransi, di Bandung, Kamis 19 Januari 2023. /ZonaPriangan/Didih Hudaya

ZONA PRIANGAN - Provinsi Jawa Barat merupakan daerah dengan jumlah penduduk tertinggi di Indonesia, dengan demikian wilayah Jawa Barat memiliki potensi pertumbuhan asuransi yang sangat tinggi.

Sebagai platform digital yang mempermudah akses serta penjualan produk asuransi, Qoala Plus berhasil tumbuh lebih dari 10 kali lipat dengan dukungan lebih dari 60.000 tenaga pemasar di seluruh Indonesia.

Pencapaian ini sekaligus menjadi kontribusi Qoala Plus dalam memberikan solusi kemudahan atas akses asuransi dari hulu ke hilir bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Perusahaan Asuransi Zurich Menghapus Simbol Z pada Logonya, Dianggap mendukung Agresi Rusia ke Ukraina

Masyarakat juga tak perlu khawatir karena seluruh proses asuransi mulai dari pembelian polis hingga klaim akan diakomodasi secara langsung lewat bantuan tenaga pemasar atau yang disebut dengan Mitra Qoala Plus.

Selama tiga tahun berdiri, Qoala Plus terhitung telah membantu sebanyak 115.000 proses klaim polis.

“Dengan jaman yang semakin berkembang, menjadi prioritas kami sebagai penyedia asuransi untuk memiliki variasi produk yang sesuai kebutuhan dan gaya hidup masyarakat saat ini," kata Sugeng Purnomo selaku SVP of Sales and Partnership Qoala Plus, di Bandung, Kamis 19 Januari 2023.

Baca Juga: Gigitan Ular Kobra yang Mematikan Dijadikan sebagai Modus untuk Kejahatan Klaim Asuransi

Pria yang akrab disapa Ipung ini lebih jauh menjelaskan, bahwa saat ini Qoala Plus menyediakan 34 jenis produk asuransi berbeda yang sesuai keperluan masyarakat, diantaranya asuransi jiwa, kesehatan, aset berharga seperti mobil, properti, serta asuransi gaya hidup seperti travel dan lainnya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x