Deposito Suka-suka yang Mudah Dicairkan Kapan Saja, Tanpa Kena Pinalti, Emang Bisa? Cek Paparan Lengkap Disini

- 27 Februari 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi tabungan deposito
Ilustrasi tabungan deposito /Pixabay/

ZONA PRIANGAN – Deposito dikenal sebagai simpanan yang pencairannya hanya dapat dilakukan pada jangka waktu tertentu dengan sejumlah persyaratan yang ditentukan. 

Selain itu yang menonjol dari jenis simpanan bank ini, deposito yang akan jatuh tempo dapat diperpanjang secara otomatis atau automatic roll over (ARO).

Bjb memperkenalkan produk dan layanan perbankan yang memberikan kemudahan bagi nasabah yaitu Deposito Suka-Suka yang dananya mudah dicairkan kapan saja.

Baca Juga: 6 HP VIVO 3 Jutaan Terbaik Akhir Februari 2023: RAM Tinggi, Chipset Unggulan, Resolusi Kamera Jernih

Beberapa kemudahan lainnya selain simpanan dana yang dapat dicairkan kapanpun sesuka hati menurut Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Deposito Suka-suka adalah simpanan berjangka atau deposito yang sangat fleksibel. 

Deposito ini diperuntukkan bagi nasabah perorangan dalam mata uang Rupiah yang dapat dicairkan sewaktu-waktu tanpa dikenakan penalti.

“Penempatan dana dalam Deposito Suka-Suka bank bjb ini, minimal sebesar Rp. 10.000.000,- dan maksimal senilai Rp 250.000.000,- per bilyet. Keunggulan produk ini, tidak ada batas kelipatan penempatan dananya,” papar Widi. 

Baca Juga: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru, Akhir Februari 2023: POCO X5 5G, Xiaomi 12T 5G, Redmi Note 11 Pro, 9C, 9A, A1

Beberapa kemudahan lainnya, nasabah dapat dengan sesuka hati untuk memilih jangka waktu penempatan. Mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. Paling penting dapat dicairkan kapan saja tanpa denda penalti. 

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x