Miliki Hunian Berkualitas dan Terjangkau, Intip Program KPR untuk Renovasi, Bangun Rumah juga Take Over

- 24 Maret 2023, 13:41 WIB
Ilustrasi permohonan KPR
Ilustrasi permohonan KPR /Pixabay/

ZONA PRIANGAN - Untuk memiliki hunian yang berkualitas juga terjangkau ada berbagai ragam layanan produk dan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang diberikan oleh bank. 

Begitu pula yang ditawarkan oleh salah satu bank di Jawa Barat yaitu bank bjb kepada calon debitur perorangan yang ingin memiliki hunian. 

KPR ditawarkan untuk membeli rumah tapak, apartemen, ruko, rukan dan lainnya baik baru (primary) maupun bekas (secondary) dari pengembang atau perorangan.

Baca Juga: Singapura akan Memperketat Kontrol Daur Ulang Sepatu Setelah Viral Laporan dari Reuters

Selain itu program KPR tersebut dapat digunakan untuk merenovasi dan membangun rumah, take over serta top up KPR. 

Ada lima produk yang diberikan untuk memudahkan calon debitur mendapatkan rumah, seperti program KPR, KPR Flexi, KPR Sejahtera FLPP (KPR Bersubsidi), KPR Gaul, dan KPR Lelang.

Dan beberapa waktu yang lalu, bank bjb Kantor Cabang Semarang juga melakukan sinergi dan kolaboraksi lintas sektor, yang direalisasikan dengan Perumnas Semarang melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang layanan perbankan.

Baca Juga: Kekhawatiran Perbankan Membuat Harga Minyak Mencapai Level Terendah Sejak 2021 dan Sekarang Rebound

Pelaksanaan penandatanganan MoU dilakukan oleh Doddy Irawadi selaku Pemimpin Cabang Semarang dan Asta Ivobonny Sembiring selaku Pimpinan Proyek Perumnas Semarang.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x