KUR Festival Sukses Dorong Generasi Muda Sejahtera, Dimeriahkan dengan Talkshow, Kompetisi dan Stand up Comedy

- 28 Maret 2023, 20:41 WIB
Talkshow di acara Festival KUR
Talkshow di acara Festival KUR /

ZONA PRIANGAN - Penyelenggaraan KUR Festival yang bertajuk SUPER GEN-CREATION: ANAK MUDA SEJAHTERA BERSAMA KUR! sukses digelar Kemenko Perekonomian RI dan bank bjb.

Festival tahunan ini, diselenggarakan dengan para penyalur serta penjamin KUR menghadirkan rangkaian kegiatan mulai dari talkshow, sharing session, panggung hiburan, hingga sejumlah kompetisi yang dapat diikuti oleh anak muda secara gratis.

Hari pertama dimeriahkan dengan sejumlah hiburan musik serta kesenian, juga dimeriahkan dengan sesi talkshow dari kalangann perbankan.

Baca Juga: Dorong Inklusi Keuangan UMKM Indonesia, BukuWarung Salurkan Rp350 Miliar Pinjaman Produktif Selama 2022

Pemimpin Divisi Kredit UMKM bank bjb Denny Mulyadi yang hadir dan memberikan materi dalam kegiatan tersebut, membahas terkait akses pembiayaan KUR, ditutup dengan panggung hiburan serta stand up comedy. 

Yang tidak kalah penting adalah sesi Penandatanganan Akad Massal Kredit oleh Sesmenko Bidang Perekonomian Republik Indonesia Susiwijono Moegiarso & Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang turut disaksikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto.

Selepas itu, acara memasuki rangkaian inti yakni peluncuran Penyaluran KUR Super Mikro bagi 5 UMKM. Masing-masing perwakilan UMKM memperoleh KUR Super Mikro senilai Rp10 juta yang diserahkan secara simbolis oleh Bank Mandiri, BNI, BRI, Bank DKI, Pegadaian Syariah, serta bank bjb. Festival kemudian ditutup dengan panggung musik, workshop serta penampilan tari.

Baca Juga: Ubah Resesi Jadi Opportunity, Crewdible Bantu UMKM Otomasi Penjualan dan Operasional Lewat Jasa Bisnis Online

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x