530 Hewan Kurban Senilai Rp4,3 Miliar Disalurkan BNI Syariah

- 5 Agustus 2020, 08:46 WIB
BNI Syariah bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) salurkan 539 hewan kurban senilai Rp4,3 Miliar.*
BNI Syariah bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) salurkan 539 hewan kurban senilai Rp4,3 Miliar.* /Ghani Rahmat/ZonaPriangan.com/

ZONA PRIANGAN - Sebanyak 530 hewan kurban senilai Rp4,3 Miliar disalurkan BNI Syariah bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) dalam rangka peringatan Idul Adha 1441 H.

Melalui kegiatan ini, BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner terus berkomitmen untuk terus menebarkan hasanah dan membawa manfaat bagi seluruh mitra dan masyarakat.

Acara QurbanKu HasanahKu BNI Syariah Kantor Cabang Bandung dilaksanakan di Masjid Al-Asy’ari pada 31 Juli 2020 serta Kandang Manglayang pada 1 Agustus 2020.

Baca Juga: Hantam Corona! Polwan Jabar & Korps Wanita TNI Distribusikan 772 Paket Sembako

Hadir dalam kegiatan ini Business Manager, Edy Abdul Malik dan SBM KCP Dago Ilah Hermawati.
 
Operational Manager BNI Syariah Kantor Cabang Bandung, Endro Nurtjahjo, mengatakan, pada tahun ini BNI Syariah menyelenggarakan empat kegiatan yaitu kegiatan pengumpulan hewan qurban karyawan dan nasabah dengan nama QurbanKu HasanahKu.

"Selain itu ada juga program reward bagi cabang dengan perolehan hewan qurban terbanyak yang disalurkan melalui BNI Syariah dengan nama Reward Hasanah," katanya di Bandung, Selasa, 4 Agustus 2010.

Baca Juga: Wow! Canon Luncurkan EOS 850D, Usung Kamera DSLR Entry-Level dengan Fitur Semi-Pro

Menurut Endro, program ini bertujuan untuk meningkatkan semangat insan hasanah BNI Syariah dalam berpartisipasi dan berlomba dalam kebaikan.

"BNI Syariah juga melakukan penyaluran hewan kurban 10 titik terluar Indonesia (Benteng Hasanah di Batas Negeri) dengan nama Qurban di Benteng Hasanah; serta Qurban atas nama Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) di beberapa kota diantaranya Jabodetabek, Semarang, Makassar, Aceh dan Medan," paparnya.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x