Berikut Daftar Puluhan Merchant di Indonesia yang Gelar Promo Potongan Harga Special Lebaran

- 25 April 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi toko baju
Ilustrasi toko baju /Pixabay/

ZONA PRIANGAN - Potongan harga dengan harga special tentu ditunggu oleh penggemar produk fesyen juga kecantikan. 

Salah satu promo special potongan harga yang berlaku pada puluhan Merchant se Indonesia digelar dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1444H.

Promo tersebut diikuti oleh puluhan merchant di bidang fesyen dan kecantikan bagi yang ingin mendapatkannya hanya perlu berbelanja menggunakan chanel digital bank bjb, dengan syarat dan ketentuan. 

Terdapat potongan harga sebesar Rp50.000 dengan minimum pembelian Rp150.000 di para merchant yang telah bekerjasama, bila bertransaksi menggunakan DIGI atau DigiCash. 

Baca Juga: Bulan Suci Penuh Berkah dengan Shopee: Raih Diskon Terbesar di Big Ramadan Sale 2023

Para merchant yang bekerjasama tersebar di berbagai wilayah seperti Bandung Raya, Sukabumi, Tangerang Selatan, Ciamis, Pandeglang, Pekalongan, Makassar, hingga Batam.

Menurut Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto, Promo ini adalah salah satu wujud komitmen perusahaan dalam memberi layanan terbaik untuk masyarakat.

"Selain itu, promo ini juga merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap kemajuan bisnis UMKM di Indonesia melalui opsi kemudahan transaksi digital," ungkap Widi.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x