Pertamina Terdampak Covid-19, Serapan Gas Mengalami Penurunan

- 13 Agustus 2020, 06:55 WIB
 FIELD Manajer PT Pertamina EP Asset 3 Subang Field, Djudjuwanto saat memberikan cindera mata kepada Asda II Pemkab Subang, H.Komir Bastaman.*/DALLY KARDILAN/GALAMEDIA
FIELD Manajer PT Pertamina EP Asset 3 Subang Field, Djudjuwanto saat memberikan cindera mata kepada Asda II Pemkab Subang, H.Komir Bastaman.*/DALLY KARDILAN/GALAMEDIA /

ZONA PRIANGAN - Bupati Subang, H.Ruhimat meminta Pertamina EP Asset 3 Field Subang yang merupakan unit bisnis PT Pertamina EP di bawah supervise dan koordinasi SKK Migas khususnya di Subang agar lebih terasa manfaatnya bagi masyarakat secara umum.

Hal itu ditegaskan Bupati Subang, H.Ruhimat saat menerima dan perkenalan dari PT Pertamina EP Asset 3 Field Subang di rumah dinas Bupati Jalan Dewi Sartika, Subang, Rabu 12 Agustus 2020.

Menurut Ruhimat, salah satu bentuk program yang bisa dirasakan masyarakat, yakni melalui bantuan CSR.

Baca Juga: Tidak Pernah Mengeluh, di Usia Senja Ibu Lilis Semangat Jualan Nasi Kuning

“Dengan adanya bantuan SCR tersebut, apalagi Subang sudah memiliki Forum CSR akan sangat terasa manfaatnya oleh masyarakat, dan diharapkan pihak Pertamina bisa ikut tergabung dalam forum," pintanya.

Demikian pula, sebagai perusahaan BUMN bisa membimbing BUMD yang dimiliki KabupatenvSubang dengan peluang kerja sama yang saling menguntungkan sesuai aturan berlaku.

“Kita juga bergembira dengan adanya langkah pengelolaan sumur gas Tanggul Maung di Cibogo bekerja sama BUMD PT Subang Energi Abadi (SEA)," ungkapnya.

Baca Juga: Jadi Pedagang Kerupuk Itu Rumit, Harus Kerja di Pabrik Tanpa Upah, Begitulah Nasib Orang Kecil

Pertamina EP Asset 3 Subang Field sendiri mengelola 10 Stasiun Pengumpul (SP) dan tiga tes unit Field Subang yang tersebar di dua kabupaten, yaitu Karawang dan Subang dengan andalannya adalah produksi gas.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x