Crown Group Garap Proyek Terbaru di Indonesia

- 13 Agustus 2020, 21:21 WIB
TANGKAPAN layar Webinar Crown Group tentang rencana menggarap proyek terbaru di Indonesia.*
TANGKAPAN layar Webinar Crown Group tentang rencana menggarap proyek terbaru di Indonesia.* /GHANI RAHMAT/ZONAPRIANGAN.COM/

ZONA PRIANGAN - Indonesia didaulat menjadi lokasi pertama bagi Crown Group untuk memperkenalkan proyek hunian terbarunya, bahkan mendahului Sydney dan Melbourne.

Secara historis semenjak medio tahun 90-an, masyarakat Indonesia lebih mengenal kota Melbourne dibandingkan kota Sydney. Bahkan, jumlah siswa Indonesia yang melanjukan studinya di Melbourne.

"Saya kira wajar apabila kami memperkenalkan proyek Melbourne di Indonesia terlebih dahulu dibandingkan Sydney," demikian diungkapkan Direktur Pemasaran dan Penjualan Crown Group Indonesia, Tyas Sudaryomo dalam webinar bersama media di Bandung, Rabu, 12 Agustus 2020.

Baca Juga: Bupati Indramayu Berharap BUMDes Jadi Pilar Utama Perekonomian Desa

Bahkan, lanjut Tyas, mereka punya keyakinan jika penjualan proyek hunian pada tahun 2020 ini, Indonesia akan melebihi Sydney.

"Melbourne yang merupakan ibukota negara bagian Victoria merupakan kota dengan pertumbuhan jiwa tercepat di Australia semenjak tahun 2011 dengan rata-rata pertumbuhan penduduk mencapai 2,55% per tahun," ungkapnya.

Sementara dalam 12 bulan terakhir, pertumbuhan di kota terbesar kedua di Australia tersebut mencapai 2,65% dan penduduk Melbourne diperkirakan akan mencapai 5 juta jiwa pada tahun 2030.

Baca Juga: Menari Lagu Blood Sweat & Tears Milik BTS, Tiga Tentara Korea Utara Ditangkap

Tyas menyebutkan yang perlu diketahui adalah pertumbuhan penduduk di kota Melbourne dipengaruhi oleh arus migrasi yang cukup deras baik dari internasional maupun domestik.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x