Tidak Perlu Khawatir, Ini Inovasi Digital yang Ditawarkan Sampoerna Mobile Banking, Ases Cepat Aman & Praktis

- 20 Mei 2023, 20:30 WIB
Intip kelebihan fitur mobile banking Bank Sampoerna
Intip kelebihan fitur mobile banking Bank Sampoerna /Zonapriangan.com/Annisa Fauziah/

ZONA PRIANGAN  - Inovasi digital dan pelayanan perbankan terbaik untuk mengimbangi kebutuhan nasabah yang dinamis terutama nasabah UMKM, menjadi hal yang diutamakan.

Salah satu inovasi digital yang ditawarkan yaitu Sampoerna Mobile Banking (SMB), yang memudahkan nasabah untuk mengakses layanan perbankan dengan cepat, aman, dan praktis, di mana saja dan kapan saja.

Bagi anda pengguna mobile banking, beberapa fitur yang ada di Sampoerna Mobile Banking, seperti pembukaan rekening secara online, transfer antar bank, pembayaran tagihan, transaksi belanja menggunakan QRIS, dan top up e-wallet, tersedia untuk membantu nasabah mengelola keuangan mereka dengan lebih mudah dan efisien.

Baca Juga: Ridwan Kamil Hadir di Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) bank bjb Tahun Buku 2022

Yang menarik, selain inovasi diatas juga tersedia program loyalitas dan reward untuk yang aktif menggunakan Sampoerna Mobile Banking, sehingga nasabah dapat memperoleh keuntungan tambahan.

Seperti acara yang berlangsung di Bandung pada Sabtu 20 Mei 2023, yaitu apresiasi kepada segenap nasabah di Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya berupa gelaran Sultan Dadakan yang diperuntukkan  bagi nasabah yang aktif menggunakan produk tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS) melalui Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving.

Acara serupa juga digelar di beberapa kota seperti Jakarta, Makassar, Medan, dan Pekanbaru.

Baca Juga: Bangkitkan Ekonomi Indonesia di Masa Pandemi, Indonesia Hijab Walk 2022 Targetkan Transaksi Naik 30 Persen

Menurut Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna Henky Suryaputra, kami hadir dengan layanan perbankan SMB sebagai solusi bagi nasabah yang bergaya hidup dinamis dan beradaptasi dengan perubahan digital. Layanan tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berubah.

Dengan kehadiran Sampoerna Mobile Banking, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dengan lebih fleksibel dan efisien, tanpa harus mengunjungi kantor cabang Bank Sampoerna.

Selain itu, Sampoerna Mobile Banking juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih untuk melindungi nasabah dari ancaman kejahatan perbankan digital, seperti sistem otentikasi ganda dan notifikasi transaksi.

Baca Juga: Cara Mengatur Keuangan Secara Islam, Utamakan Sedekah dan Menabung, Hindari Hidup Boros

Ke depan, dalam era digital yang semakin berkembang ini, Sampoerna Mobile Banking merupakan salah satu upaya Bank Sampoerna untuk menghadirkan layanan perbankan yang lebih inovatif dan terintegrasi dengan kebutuhan nasabah. Hal ini dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasabah serta mendukung pertumbuhan bisnis Bank Sampoerna,” ujar Henky.

Untuk menjaga loyalitas dan kepercayaan, Menurut  Head of Lending & Fintech Product & Partnership Division Oktavia Laksmi Wardani, loyalitas dan kepercayaan tersebut membuat kami dapat tumbuh dan berkembang untuk senantiasa memberikan nilai tambah bagi pemberdayaan UMKM.

Bank Sampoerna menggelar event “Sultan Dadakan JABAR” dan membagikan total 263 hadiah undian dengan total hadiah Rp400 Juta serta doorprize khusus bagi warga Jawa Barat dengan hadiah utama 10 gram Logam Mulia.***

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x