bank bjb HUT Ke-62 Hari Ini, Banyak Promo dan Diskon Spesial, Yuk Cek Disini!

- 20 Mei 2023, 21:47 WIB
Ilustrasi transaksi perbankan
Ilustrasi transaksi perbankan /Dok bjb/

ZONA PRIANGAN  - bank bjb tepat hari ini Sabtu 20 Mei 2023 merayakan hari jadi ke-62, bagi nasabah setianya tersedia banyak program promo dan diskon spesial yang memanjakan. 

Salah satu promo adalah potongan 62 persen biaya administrasi dan biaya provisi di setiap pengajuan Kredit Mikro Utama dan Kredit Usaha Kecil Menengah selama masa periode 1 Mei sampai dengan 30 Juni 2023. 

Menurut Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Kredit Mikro Utama merupakan produk yang diperuntukan bagi para pelaku usaha perorangan, kelompok usaha atau badan usaha (PT atau CV) yang termasuk sektor ekonomi produktif dalam usaha mikro seperti pengusaha kecil, pedagang, wirausaha yang masih memiliki potensi untuk dibiayai  dan aktif menjalankan usahanya dengan rentang waktu 2 tahun. 

Baca Juga: Mari Tinjau Strategi Bisnis yang Paling Efektif, Simak E-Commerce No. 1 Andalan Penjual dan Pembeli

"Dana plafond yang disediakan yaitu minimal 5 juta dan maksimal Rp500 juta. Dengan jangka waktu pinjaman tergantung dengan nominal yang anda pinjam. Untuk minimalnya adalah 12 bulan dan maksimal 60 bulan, namun dengan pinjaman kurang dari Rp50 juta, dan waktu maksimum mengembalikannya adalah 36 bulan," jelas Widi. 

Sejumlah persyaratan yang harus dipersiapkan untuk mendapatkan Kredit Mikro Utama antara lain adalah identitas (copy sesuai asli) seperti KTP Calon debitur dan pasangan (bila ada) yang masih berlaku, fotokopi NPWP calon debitur dan pasangan, Fotokopi Kartu Keluarga dan Fotokopi akta nikah/surat cerai/surat kematian (jika ada). 

Selain itu anda juga harus menyiapkan dokumen usaha seperti surat keterangan usaha (SKU) dan surat ijin usaha perdagangan (SIUP) dan yang terakhir dokumen kepemilikan agunan (asli) beserta dokumen pendukungnya. 

Baca Juga: Elon Musk Umumkan Linda Yaccarino sebagai CEO Twitter: Solusi untuk Pemulihan Kepercayaan Pengiklan

Untuk calon debitur pemilik badan usaha PT harus menyiapkan dokumen identitas yaitu KTP Pengurus badan usaha, KTP pemilik agunan (jika pemilik agunan bukan atas nama badan usaha), KTP pasangan pemilik agunan (jika agunan bukan atas nama badan usaha), NPWP atas nama badan usaha, dokumen identitas perusahaan dan yang terakhir Akta Pendirian PT serta perubahannya. 

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x