Telkomsel dan Disney+ Hotstar Umumkan Harga dan Penawaran Spesial Jelang Peluncuran

- 24 Agustus 2020, 02:29 WIB
TELKOMSEL dan Disney+ Hotstar Umumkan Harga dan Penawaran Spesial Jelang Peluncuran.*
TELKOMSEL dan Disney+ Hotstar Umumkan Harga dan Penawaran Spesial Jelang Peluncuran.* /ISTIMEWA/

ZONA PRIANGAN - Perusahaan telekomunikasi digital terbesar di Indonesia, Telkomsel, berkolaborasi dengan layanan streaming yang telah di nanti yakni Disney+ Hotstar, menawarkan cara baru menikmati beragam konten menarik dari deretan brand ikonik milik The Walt Disney Company, serta hiburan terbaik karya anak bangsa kepada seluruh masyarakat Indonesia dari segala usia.
 
Kolaborasi bersama Disney+ Hotstar adalah bagian dari upaya Telkomsel untuk menjadi “The Home of Entertainment” dengan menghadirkan layanan dan solusi hiburan digital kualitas dunia bagi masyarakat Indonesia.
 
Manager Corporate Communication Jabotabek Jabar, Rifki Syabani mengatakan, mulai dari peluncurannya pada 5 September 2020 mendatang, layanan streaming Disney+ Hotstar sudah dapat diakses melalui perangkat yang terkoneksi dengan internet seperti smartphone (Android & iOS), aplikasi browser, dan beberapa perangkat TV yang terhubung dengan internet (Android TV dan Fire TV Stick), serta beberapa perangkat lainnya yang akan tersedia dalam waktu dekat.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Final Liga Champions PSG vs Bayern Munchen, Tuchel: Kami Pastikan Tim Siap
 
"Untuk memastikan masyarakat Indonesia mendapat pilihan terbaik hanya di Telkomsel, Telkomsel menyediakan berbagai penawaran spesial Pre-launch untuk Disney+ Hotstar yang tersedia menjelang peluncuran," kata Rifki, Minggu 23 Agustus 2020.

Lebih lanjut Rifki mengatakan, menjelang peluncuran, dalam periode khusus mulai dari 21 Agustus hingga 3 September, para pelanggan Telkomsel dapat menikmati Pre-Order Special Offer seharga Rp15.000,- untuk satu bulan termasuk kuota data 3GB + 30GB kuota tambahan, atau Rp 30.000,- untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3GB per bulan dan 30GB kuota tambahan untuk bulan pertama.

"Penawaran spesial ini tersedia bagi pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses di *363*999#," paparnya.

Baca Juga: Ini Ketentuan Registrasi bagi Calon Mahasiswa Baru Sarjana Jalur Mandiri Unpad Berikut Link-nya

Menurut Rifki, mulai 5 September mendatang, para pelanggan juga dapat berlangganan langsung layanan Disney+ Hotstar dengan mengakses situs resmi (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk perangkat berbasis Android dan iOS, dengan biaya berlangganan Rp 39.000,- per bulan atau Rp 199.000,- per tahun.
 
"Harga dan penawaran khusus ini bertujuan untuk menarik minat pengguna dalam menikmati tayangan-tayangan terpopuler dari dalam dan luar negeri, semuanya di satu tempat," ungkapnya.

Lebih dari 500 film dan acara spesial, lanjut Rifky, serta 7,000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, sekaligus program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar tersedia bagi para pelanggan.

Baca Juga: Unpad Terima 2.154 Calon Mahasiswa Sarjana Jalur Mandiri, Berikut Link Pengumumannya

"Disney+ Hotstar juga menghadirkan film-film Internasional terbaik seperti Marvel Studios’ “Avengers: Endgame”, Disney’s “Aladdin”, serial live-action pertama Star Wars “The Mandalorian”, dan lainnya," paparnya.
 
Sebagai penawaran eksklusif bagi para penggemar, jelas Rifky, 7 film Indonesia terbaru dari MD Pictures dan Falcon Pictures yang telah dinanti – Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap, Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2 – juga akan dirilis secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x