SEI Gelar Education Trip, Ajak Menjelajah Produk Perusahaan yang Terpasang di Kota Bandung

- 15 Maret 2024, 09:18 WIB
Mengusung tema Exploring the fun side of media communication, SEI mengajak menjelajah produk perusahaan yang telah terpasang khususnya di wilayah kota Bandung.
Mengusung tema Exploring the fun side of media communication, SEI mengajak menjelajah produk perusahaan yang telah terpasang khususnya di wilayah kota Bandung. /dok SEI/

ZONA PRIANGAN - Sebagai perusahaan Renewable Energy (Energi Baru Terbarukan) PT Surya Energi Indotama (SEI) menyelenggarakan program education trip dengan tajuk SELOTIP – SEI Solar Trip.

Mengusung tema Exploring the fun side of media communication, SEI mengajak menjelajah produk perusahaan yang telah terpasang khususnya di wilayah kota Bandung.

Rute pertama yang dituju adalah kawasan Alun – Alun Bandung, dimana di kawasan tersebut telah dipasang aplikasi Solar Panel berbentuk Solar Tree atau pohon tenaga surya yang berfungsi menerangi taman dan juga dapat mendukung dari sisi estetik untuk ruang terbuka dan Saung Tenaga Surya yang dapat difungsikan sebagai tempat berteduh dan mengisi daya alat elektronika.

Baca Juga: KAI Wisata Boyong 2 Penghargaan Anugerah BUMN 2024

Direktur Utama SEI, I Made Sandika Dwiantara menjelaskan bahwa ke-dua aplikasi solar panel tersebut sangat cocok di pasang di area Alun – Alun sebagai sarana pendukung dari fasilitas yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Bandung.

"SEI turut mendukung program dari Pemerintah Kota Bandung khususnya terkait fasilitas sarana umum, salah satunya dengan produk Solar Tree yang telah terpasang sebanyak dua unit dan Saung Tenaga Surya yang telah dipasang total sepuluh unit yang tersebar di kawasan Taman Tegalega, kawasan Dalam Kaum, Alun Alun dan kawasan Cikapundung," ujarnya.

Diakui oleh Kepala Seksi Pembangunan Pertamanan dan Dekorasi Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Bandung, Dwi Priyono bahwasanya kontribusi SEI turut mengsukseskan program Bandung Caang Baranang.

Baca Juga: Ducati Putuskan Kurangi Gaji Pembalap MotoGP: Jorge Martin Terancam Kehilangan Tempat

"Kami berharap fasilitas publik yang telah SEI bangun ini dapat dijaga bersama agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat mengingat tempat terpasang nya Solar Tree dan Saung Tenaga Surya ini berada di pusat keramaian tengah kota," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub