Pop Academy Indosiar Top 12 Grup 2 Malam Ini Kamis 26 November 2020, Pukul 21.00 WIB Ini Link -nya

- 26 November 2020, 13:16 WIB
Pop Academy Indosiar /Indosiar

ZONA PRIANGAN - Malam ini Kamis 26 November 2020 panggung Pop Academy akan kembali dengan Top 12 Grup 2 yang akan disiarkan secara Live dari Studio 6 Emtek City–Daan Mogot pukul 21.00 WIB.

Malam ini akan menampilkan Gullit peserta asal Medan, Jessy asal Manado dan Shandy kontestan asal Jambi, ketiganya akan bersaing agar dapat lolos menuju Top 9.

Panggung Pop Academy sebelumnya, akhirnya memutuskan Maria peserta asal Medan harus meninggalkan Pop Academy sedang dua rekannya Waode dan Vien melaju ke babak selanjutnya Top 9.

Baca Juga: Hasil Pop Academy Indosiar Top 12 Grup 1, Maria Asal Medan Tereliminasi Waode dan Vien Melaju Top 9

Baca Juga: Liga Champions Hadirkan Kejutan di Pekan Keempat, Inter Milan dan Liverpool Kalah di Kandang

Baca Juga: Daftar Tim Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, Phil Foden Tentukan Kemenangan The Citizens

Maria dan Vien asal Papua Barat harus mencoba lagi di second chance malam tadi karena perolehan polling menempatkan mereka di posisi dua terendah.

Kesempatan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Vien dengan menyanyikan sebuah lagu milik Reza Artamevia “Aku Wanita” dan Maria memilih lagu Ruth Sahanaya berjudul “Astaga”.

Namun dewan juri yang terdiri dari Nino ‘RAN’, Soimah, Ruth Sahanaya, Giring Ganesha dan Diana Putri sepakat untuk memberi kesempatan kepada Vien melaju ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X