Karena Tidak Mengenakan Masker, Bruce Willis Diusir Dari Toko

- 13 Januari 2021, 22:15 WIB
Bruce Willis diusir dari toko karena tidak mengenakan masker, tapi ia menghimbau fansnya untuk selalu mengenakan masker. /Instagram@brucewillisbw

ZONA PRIANGAN - Aktor Bintang "Die Hard" Bruce Willis diminta untuk meninggalkan toko di Los Angeles pada Senin, 11 Januari 2021 setelah dia masuk tanpa mengenakan masker.

Seperti yang dilaporkan oleh Page Six, orang-orang di dalam toko menjadi kesal setelah aktor berusia 65 tahun itu terlihat tanpa masker dan diminta untuk meninggalkan toko oleh seorang karyawan.

Namun, dia memiliki bandana yang diikatkan di lehernya, yang tidak dia gunakan untuk menutupi wajahnya.

Baca Juga: Ternyata Stres Bisa Berpengaruh pada Kulit, Lantas Apa Saja yang Terjadi pada Wajah?

Akibat ulahnya itu, aktor dengan nama asli Walter Bruce Willis itu menuai banyak kritikan di media sosial karena tidak mengikuti tindakan pencegahan yang diperlukan setelah pandemi Covid-19.

Aktor itu difoto di toko tanpa masker dan dia juga diminta untuk pergi tanpa membeli apapun dari toko.

Belakangan, aktor kelahiran Idar-Oberstein, 19 Maret 1955 itu berbicara dengan majalah People dalam sebuah wawancara eksklusif dan mengatakan bahwa tidak mengenakan masker "adalah sebuah kesalahan.

Baca Juga: Bio Farma Siap Olah 15 Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Covid-19 dari Sinovac

Aktor yang pernah membintangi film "ThePulp Fiction" ini meminta penggemarnya untuk tetap aman dan memakai masker setiap saat.

Halaman:

Editor: Yudhi Prasetiyo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X