'Ikatan Cinta' Senin 13 September 2021: Ada Pengkhianatan dari dalam, Reyna Melihat Teror Saat Ikut Meeting

- 13 September 2021, 07:37 WIB
 Andin merindukan sosok seorang ibu kandung yang diceritakan oleh Pak Surya, bahkan tak berhenti berharap untuk bisa bertemu meskipun sosok ibunya yang bernama Sofia itu menurut pak Surya sudah meninggal.
Andin merindukan sosok seorang ibu kandung yang diceritakan oleh Pak Surya, bahkan tak berhenti berharap untuk bisa bertemu meskipun sosok ibunya yang bernama Sofia itu menurut pak Surya sudah meninggal. / Instagram.com/@chickyycrush

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan memasuki episode 434 yang tayang malam nanti, Senin 13 September 2021 di RCTI mulai pukul 19.45 WIB.

Berikut ini adalah sekilas ulasan episode sebelumnya dan prediksi serta spekulasi episode terkini yang akan tayang malam nanti. Ada pengkhianatan yang datang dari dalam lingkungan kantor Aldebaran, Reyna melihat adanya bayangan teror saat diajak ikut meeting bersama ayahnya.

Sepulang ikut meeting bersama ayahnya, Reyna yang mendengar dan menyimak percakapan telepon antara Al dengan Angga yang membahas tentang tindak pengeroyokan terhadap Katrin, membuat Reyna terbengong-bengong dan lantas bertanya mengapa ayahnya terlihat gundah.

Baca Juga: Ikatan Cinta Minggu 12 September 2021: Dalang Teror Terungkap, Ricky Dapat Remisi, Bu Sofia Hadir untuk Andin

Aldebaran yang sejak awal ingin tahu tentang kiprah ayahnya, Hartawan Alfahri, yang pernah menyatakan kepada Aldebaran, bahwa satu yang keinginannya belum bisa dipenuhi, yakni ingin bisa mengubah masa lalu yang telah membuatnya menyesal.

Maka, ketika hal tersebut diceritakan kepada Bu Rosa, anak dan ibu itu malah termenung. Seolah mereka diberikan puzzle untuk bisa tersusun dengan baik yang bisa memecahkan masalah teror yang terus datang.

Al minta kunci kamar papanya kepada Bu Rosa, untuk memeriksa isi kamar yang telah lama ditinggalkan. Al dibantu Andin memeriksa seisi kamar.

Baca Juga: Pria Kaget dan Terlompat dari Tempat Tidur Saat Kobra yang Mematikan Menyelinap Masuk di bawah Selimutnya

Entah apa yang dicari, namun barangkali ada sesuatu yang bisa memberi atau mengarah pada suatu petunjuk yang berkaitan dengan keterkaitan masa lalu Hartawan dengan apa yang akhir-akhir ini terjadi.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X