'Ikatan Cinta' Selasa 14 September 2021: Aldebaran Mendapatkan Bukti, Mimpi Bu Rosa Jadi Petunjuk Nyata

- 14 September 2021, 07:02 WIB
  Melalui mimpinya Bu Rosa mendapatkan beberapa petunjuk untuk membuka tabir misteri terkait teror yang terjadi belakangan ini.
Melalui mimpinya Bu Rosa mendapatkan beberapa petunjuk untuk membuka tabir misteri terkait teror yang terjadi belakangan ini. /Instagram.com/@chickyycrush

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan memasuki episode 435 yang tayang malam nanti, Selasa 14 September 2021 di RCTI mulai pukul 19.45 WIB.

Berikut ini adalah sekilas ulasan episode sebelumnya dan prediksi serta spekulasi episode terkini yang akan tayang malam nanti. Al mencari info tentang sekretaris ayahnya dulu, namun rintangan menghadang dan Al dalam bahaya. Sementara mimpi Bu Rosa jadi petunjuk untuk memecahkan misteri.

Pengamanan di rumah Aldebaran diperketat, satpam baru direkrut, Reyna menjalani proses belajar di rumah dengan gurunya yang datang mengunjungi muridnya.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Senin 13 September 2021: Ada Pengkhianatan dari dalam, Reyna Melihat Teror Saat Ikut Meeting

Andin menjelaskan pada Reyna tentang kenapa Reyna harus sekolah di rumah saja, ini terkait akibat dari Reyna yang harus mengalami keracunan kue kiriman dari orang yang tak dikenal.

Reyna awalnya menolak dan tak senang, namun setelah dijelaskan Andin Reyna bersedia sekolah di rumah. Mirna dalam hati bertanya-tanya ada apa hingga Reyna harus bersekolah di rumah.

Aldebaran keluar kota untuk mencari keterangan tentang ayahnya dan hubungannya dengan Jessica sekretaris perusahaan Hartawan Alfahri, tugas pengujian satpam baru diserahkan kepada Rendy yang dibantu Angga.

Baca Juga: Anak-Anak Usia 12 hingga 15 Tahun Direkomendasikan untuk Mendapat Vaksinasi

Al mengabari Rendy melalui chat, namun Al tak sepatah kata pun untuk mengabari Andin atau Bu Rosa. Itu yang menyebabkan Andin khawatir sekaligus kesal kepada suaminya. Saat dihubungi pun ponsel tak diangkat.

Sementara di lapas, Elsa yang mengalami gangguan jiwa yang terbilang parah tak bisa mengidentifikasi siapa yang datang menjenguknya, saat dijenguk ayahnya, Elsa malah berhalusinasi bahwa yang terlihat bukan Pak Surya melainkan Ricky.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X