'Ikatan Cinta' Rabu 15 September 2021: Al Hilang Saat Memburu Jessica, Ricky Bebas dan Akan Dihabisi Napi Lain

- 15 September 2021, 07:36 WIB
Andin terus berdoa untuk keselamatan Aldebaran, sementara Bu Rosa sering melamunkan masa lalu ketika anggota keluarganya masih lengkap dan mereguk kebahagiaan bersama.
Andin terus berdoa untuk keselamatan Aldebaran, sementara Bu Rosa sering melamunkan masa lalu ketika anggota keluarganya masih lengkap dan mereguk kebahagiaan bersama. /Tangkapan layar Ikatan Cinta/Instagram.com/@icha.luvaa

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan memasuki episode 436 yang tayang malam nanti, Rabu 15 September 2021 di RCTI mulai pukul 19.45 WIB.

Berikut ini adalah sekilas ulasan episode sebelumnya dan prediksi serta spekulasi episode terkini yang akan tayang malam nanti.

Aldebaran hilang di tengah perburuannya mencari info tentang Jessica - mantan sekretaris ayahnya, Hartawan Alfahri. Sementara Ricky dalam proses bebas namun akan dihabisi oleh sesama napi.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Selasa 14 September 2021: Aldebaran Mendapatkan Bukti, Mimpi Bu Rosa Jadi Petunjuk Nyata

Pelaku teror terhadap keluarga Aldebaran ternyata ada hubungannya dengan para napi yang gagal meloloskan diri dan berniat akan menghabisi Ricky sebelum keluar bebas dari penjara.

Ricky dan Aldebaran nampaknya akan memiliki musuh yang sama yang harus dihadapi.

Sementara ketergantungan Nino kepada Katrin semakin besar, urusan kerja maupun urusan pribadi akan jadi sesuatu yang sangat merepotkan jika tak ada Katrin.

Baca Juga: Eks Pengajar Yoga Menjadi Pelatih Sexting, Menunjukkan kepada Klien Cara Orgasme Melalui Telepon

Nino meminta Katrin untuk mengambil ponselnya dan kemudian menelepon Pak Chandra untuk bisa mengantarnya terapi dengan jadwal yang ditambah, Nino ingin segera sembuh, ingin dekat Reyna dan merasa iba karena mendengar Reyna keracunan kue.

Pak Surya ada janji untuk bertemu Bakti, pengacara. Namun Bakti sedang berada di Abadi Hospital. Itu rumah sakit tempat Andin lahir dan Bu Sofia, ibu kandungnya dikabarkan meninggal di rumah sakit itu. Pak Surya sedih menerawang masa lalunya.

Pak surya bercerita pada Bakti tentang kondisi Elsa yang semakin depresi dan sering mengalami halusinasi. Juga tentang Bu Sarah yang harus menjalani sisa hukuman tiga bulan lagi.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X