'Ikatan Cinta' Sabtu 20 November 2021: Al Dapatkan Fakta, Irvan Salah Sasaran Dendam dan 'Melenyapkan' Iqbal

- 20 November 2021, 06:30 WIB
Sejatinya sejak awal Aldebaran telah mengendus gelagat jahat dan gerak gerik kurang baik dari seorang Irvan Pratama, dugaan semakin kuat setelah Al mendapatkan flashdisk dan mendengar kesaksian Riza.
Sejatinya sejak awal Aldebaran telah mengendus gelagat jahat dan gerak gerik kurang baik dari seorang Irvan Pratama, dugaan semakin kuat setelah Al mendapatkan flashdisk dan mendengar kesaksian Riza. /Instagram/@amlugue

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini akan memasuki episode 516 yang tayang, Sabtu 20 November 2021 di RCTI mulai pukul 20.00 WIB menemani suasana akhir pekan bersama keluarga.

Berikut ini adalah sekilas ulasan episode sebelumnya dan prediksi serta spekulasi episode terkini yang akan tayang malam ini.

Aldebaran mendapatkan fakta, Irvan menyadari telah melakukan blunder besar dan salah sasaran dalam melampiaskan dendam dan dia pun memutuskan untuk 'melenyapkan' Iqbal.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Jumat 19 November 2021: Irvan Punya Masa Lalu Pernikahan yang Kelam dan Membuahkan Dendam Aneh

Kasus kaburnya Denis dari sekapan para begundalnya Irvan menjadi jalan bagi Aldebaran untuk membuka tabir tentang tabiat asli dari omnya Andin tersebut.

Denis lolos dari maut dan menceritakan ihwal perkara kepada Bu Rosa dan Aldebaran. Kecurigaan Al kepada Irvan diperkuat oleh keterangan Riza yang mendengar suara Irvan saat dia pingsan dianiaya Iqbal cs.

Kini Irvan marah kepada semua anak buahnya yang tak becus membereskan apa yang diinginkannya. Lolos dan hilangnya Denis serta tak kunjung ditemukannya Rendy menjadi pemicu marahnya Irvan.

Baca Juga: Wanita Pedagang Seafood di Pasar Wuhan Bisa Jadi Kasus Covid Pertama yang Diketahui

Irvan malah dapat petunjuk tentang keberadaan Rendy dari ketidaksengajaan tercecernya KTP di rumah sakit dan mengetahui bahwa Rendy atau Adi yang dijanjikan untuk dipertemukan dengan Jessica kini tengah dirawat di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X