'Ikatan Cinta' Minggu 21 November 2021: Andin Sulit Menerima Fakta Bahwa Irvan adalah Biang Segala Perkara

- 21 November 2021, 06:45 WIB
Sangat sulit bagi Andin yang segera akan menemukan kenyataan bahwa Irvan -omnya, adalah pangkal dari segala persoalan yang terjadi dan membelit keluarganya.
Sangat sulit bagi Andin yang segera akan menemukan kenyataan bahwa Irvan -omnya, adalah pangkal dari segala persoalan yang terjadi dan membelit keluarganya. /Instagram.com/@amlugue

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini akan memasuki episode 518 yang tayang, Minggu 21 November 2021 di RCTI mulai pukul 20.00 WIB menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Berikut ini adalah sekilas ulasan episode sebelumnya dan prediksi serta spekulasi episode terkini yang akan tayang malam ini.

Sulit bagi Andin untuk bisa menerima fakta bahwa omnya, adalah biang perkara dan huru-hara yang ada selama ini.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Sabtu 20 November 2021: Al Dapatkan Fakta, Irvan Salah Sasaran Dendam dan 'Melenyapkan' Iqbal

Sejatinya, beberapa sinyal tentang ketidakberesan cara Irvan berpikir telah ditangkap oleh Andin yang semestinya berbuah jadi kecurigaan.

Dimulai dari cara Irvan berbohong melalui penyimpanan foto Jessica yang berbeda antara di kamar di rumahnya dengan foto yang ada di kantor.

Kemudian Irvan berbohong dan mengatakan kalau selama ini Jessica sekolah di Australia dan sempat meminta perempuan lain untuk mengaku sebagai Jessica dan melakukan video call dengan Andin.

Baca Juga: Gedung Putih: Kamala Harris Menerima Pemindahan Kekuasaan Kepresidenan AS dari Joe Biden Pukul 10:10

Sinyal kuat juga diberikan oleh Bu Sarah yang sejak awal tak suka dan mencurigai Irvan dengan mewanti-wanti kepada Andin untuk hati-hati dan jangan mempercayai Irvan jika menyangkut hubungan keluarga Al dan Andin.

Karena ulah Irvan, semua jadi merana. Namun kini Irvan sendiri jadi berbalik memilukan, melihat kondisi Jessica yang down karena setelah bertemu Adi atau Rendy malah dicampakkan.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X