'Ikatan Cinta' Selasa 23 November 2021: Al Tunjukkan Kebusukan Irvan, Andin Syok Menyadari Kejahatan Omnya

- 23 November 2021, 06:25 WIB
Secara diam-diam dan berstrategi senyap, Aldebaran menyelidiki perilaku Irvan dengan mengorek keterangan dari Denis dan info-info penting lainnya.
Secara diam-diam dan berstrategi senyap, Aldebaran menyelidiki perilaku Irvan dengan mengorek keterangan dari Denis dan info-info penting lainnya. /Instagram.com/@amlugue

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini akan memasuki episode 521 yang tayang, Selasa 23 November 2021 di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut ini adalah sekilas ulasan episode sebelumnya dan prediksi serta spekulasi episode terkini yang akan tayang malam ini.

Andin yang bingung melihat Al yang sibuk pergi tanpa memberi tahu kemana suaminya itu pergi, akhirnya menyadari bahwa diam-diam Al menyelidiki kecurigaannya pada Irvan.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Senin 22 November 2021: Secara Menohok Rendy Tunjukkan Kebusukan Irvan di Masa Lalu hingga Kini

Dengan berstrategi Aldebaran bisa mengetahui dan menunjukkan kebusukan Irvan, sementara Andin syok setelah menyadari kejahatan yang dilakukan omnya sendiri.

Sebelumnya, Al telah berkomunikasi dengan Denis di rumah sakit. Secara tersendat Denis sempat bercerita tentang masa lalu terkait penyelidikan yang dilakukan untuk Jessica atas perintah Bu Rosa.

Ternyata saat itu Denis melenceng dari tugas yang seharusnya dilakukan, ketika itu Denis tergoda oleh kemolekan Jessica dan kecewa saat mengetahui kalau Jessica akan segera menikah.

Baca Juga: Pengguna Google Maps Dibuat Bingung setelah Menemukan Bangunan Berbentuk Penis yang Lucu di Sebuah Situs

Secara licik Denis mengancam Jessica yang akan membongkar identitas palsu Jessica yang saat itu bekerja untuk perusahaan milik Hartawan Alfahri dan dikaitkan dengan kematian Hartawan.

Denis menawarkan barter yang yang tak masuk akal, dia akan melindungi rahasia Jessica asal mau menjalin hubungan dengannya dan memutuskan pertunangannya dengan Adi.

Tentu saja Jessica menolak mentah-mentah usul tak masuk akal dari Denis tersebut. Denis pun nekat memukul Jessica hingga pingsan dan membawanya pergi.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X