Isu Perpisahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas Ditepis Keras oleh Madhu Chopra

- 24 November 2021, 08:18 WIB
Priyanka Chopra dengan Nick Jonas. Ibunda Priyanka -Madhu Chopra menepis kabar perpisahan mereka dan menyebutnya sebagai isu sampah.
Priyanka Chopra dengan Nick Jonas. Ibunda Priyanka -Madhu Chopra menepis kabar perpisahan mereka dan menyebutnya sebagai isu sampah. /Tangkapan layar/NDTV/priyankachopra

ZONA PRIANGAN - Priyanka Chopra dan Nick Jonas berada di puncak daftar tren hari Selasa, setelah aktris itu menghapus nama keluarganya Chopra dan nama belakang suaminya Nick Jonas dari akun media sosialnya.

Nama Instagram Priyanka yang berubah juga menimbulkan spekulasi tentang status hubungan pasangan itu saat ini. Namun, semua tampaknya baik-baik saja antara pasangan bintang dan pertukaran Instagram terbaru mereka adalah buktinya.

Dikutip dari NDTV, Rabu 24 November 2021, Nick Jonas memposting video dari sesi latihannya di profil Instagram-nya. "Motivasi Senin. Ayo kita dapatkan," tulisnya pada caption.

Baca Juga: Ikatan Cinta Rabu 24 November 2021: Jejak Kejahatan Irvan Tertinggal di Makam, Hati Katrin Tertutup bagi Rendy

Di bagian komentar, Priyanka Chopra memberikan komentar yang berbunyi: "Sial! Aku baru saja mati di pelukanmu..." menambahkan beberapa emoji hati dan mata hati.

Sementara itu, ibu Priyanka Chopra, Madhu Chopra baru-baru ini menanggapi rumor tentang perpisahan Priyanka dan Nick dan mengatakan kepada News18, "Itu semua sampah, jangan menyebarkan desas-desus."

Priyanka Chopra dan Nick Jonas bertemu di acara fashion akbar Met Gala 2017, di mana mereka mewakili desainer Ralph Lauren. Penyanyi itu telah menutup seluruh toko Tiffany di New York untuk memilih cincin Priyanka Chopra.

Baca Juga: Samm, Kucing Oregon Berusia 26 Tahun Bisa Jadi Adalah yang Tertua di Dunia

Dia telah melamar Priyanka di hari ulang tahunnya saat berlibur di London. Mereka menikah di Istana Umaid Bhawan pada tahun 2018.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: NDTV


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X