'Ikatan Cinta' Jumat 26 November 2021: Irvan Terkesiap, Rendy Bisa Menunjukkan Siapa Pemerkosa Jessica

- 26 November 2021, 06:43 WIB
Rendy dan Katrin kembali menemukan kebahagiaan mereka, namun Rendy juga menyanggupi permintaan Irvan untuk bisa menolong pemulihan Jessica dari depresi mental yang berkepanjangan.
Rendy dan Katrin kembali menemukan kebahagiaan mereka, namun Rendy juga menyanggupi permintaan Irvan untuk bisa menolong pemulihan Jessica dari depresi mental yang berkepanjangan. /Tangkapan layar/RCTI+

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini akan memasuki episode 524 yang tayang, Jumat 26 November 2021 di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut ini adalah sekilas ulasan episode sebelumnya dan prediksi serta spekulasi episode terkini yang akan tayang malam ini.

Irvan terkesiap, karena ternyata Rendy mampu menunjukkan siapa sesungguhnya pelaku tindak pemerkosaan terhadap Jessica.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Kamis 25 November 2021: Bicara Santun Al Menghunjam Telak di Hati Irvan, Rendy Iba pada Jessica

Sebelumnya, Irvan memohon dengan sangat kepada Rendy untuk bersedia membantu Jessica. Bukan untuk berjodoh, namun untuk menolongnya bebas dari tekanan mental.

Rendy minta tempo untuk merenungkannya dan setelah berbaikan dengan Katrin serta minta izin untuk membantu keluarga Irvan dari kesulitan, maka Rendy bersedia membantu.

Namun, masalah kini justru timbul karena Jessica tidak sepenuhnya memahami persoalan ini. Dia menganggap Adi atau Rendy telah kembali untuknya atas pertolongan papanya.

Baca Juga: Mengharukan, Pidato Pilot sebelum Penerbangan Terakhir yang Menyentak Hati, Membuat Penumpang Merasa Terhormat

Sedangkan Rendy juga belakangan terungkit kembali kemarahannya setelah tahu bahwa Iqbal adalah tangan kanan Irvan yang beberapa kali terlibat konflik fisik dengan Rendy.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X