'Ikatan Cinta' Jumat 3 Desember 2021: Hati Andin Terpukul, Al Tak Lagi Menaruh Rasa Hormat pada Irvan

- 3 Desember 2021, 06:51 WIB
Andin yang awalnya heran dengan sikap Aldebaran akhirnya kini mengetahui bahwa ada kejanggalan dan gelagat mencurigakan dari   sikap Irvan yang membuat dia dan suaminya mencurigai Irvan.
Andin yang awalnya heran dengan sikap Aldebaran akhirnya kini mengetahui bahwa ada kejanggalan dan gelagat mencurigakan dari sikap Irvan yang membuat dia dan suaminya mencurigai Irvan. /Instagram.com/@amlugue

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini akan memasuki episode 533 yang tayang, Jumat 3 Desember 2021 di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut ini adalah sekilas ulasan episode sebelumnya dan prediksi serta spekulasi episode terkini yang akan tayang malam ini.

Andin merasa terpukul hatinya karena kini Al tak lagi menaruh rasa hormat pada Irvan.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Kamis 2 Desember 2021: Konflik Mulai Terbuka, Al Menghunjam Hati Irvan dengan Kalimat Menohok

Tak bisa lagi Aldebaran menyembunyikan rasa curiga kepada omnya Andin tersebut.

Dia berterus terang kepada Andin dengan apa yang dilakukannya selama ini untuk menguntit para pelaku teror dan bermuara pada Irvan.

Sinyal dari Riza bahwa harus berhati-hati dengan Irvan kini dicerna oleh Al sebagai sesuatu yang mendekati kebenaran bahwa Irvan memang ada di skenario kejahatan besar dengan korbannya adalah keluarga Alfahri terutama Bu Rosa.

Baca Juga: Lupa Menutup Kaca Mobil, Keluarga yang Sedang Piknik Ini Syok Mendapati Ular di Kabin Kendaraannya

Suara dari ucapan alat penyadap diyakini oleh Al sebagai suara Irvan dan kini Al terus menyelidiki lebih lanjut tentang nama Adi yang disebut-sebut Irvan sebagai karyawan dari perusahaan yang dikelola Aldebaran.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network