Ananya Panday Menikmati Matahari Terbenam di Las Vegas Mengenakan Bikini Ungu dan Tampil sebagai Cowgirl

- 3 Desember 2021, 19:16 WIB
Ananya Panday mengejar matahari terbenam dengan bikini ungunya di Las Vegas.
Ananya Panday mengejar matahari terbenam dengan bikini ungunya di Las Vegas. /Tangkapan layar/Instagram.com/@ananyapanday

ZONA PRIANGAN - Bintang Bollywood yang tengah bersinar, Ananya Panday menghabiskan sisa bulan November dalam suasana sunset di Las Vegas, Amerika Serikat.

Berjemur di bawah sinar matahari atau bahkan lebih baik lagi dengan mengejar matahari terbenam.

Ananya Panday saat ini sedang syuting di Las Vegas untuk filmnya yang akan datang, "Liger" yang juga dibintangi oleh Mike Tyson dan di sela-sela pemotretan menangkap matahari terbenam yang paling indah di latar belakangnya.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Jumat 3 Desember 2021: Hati Andin Terpukul, Al Tak Lagi Menaruh Rasa Hormat pada Irvan

Sejatinya, bukan hanya matahari terbenam yang menarik. Dia memilih atasan bikini ungu dengan balutan rajutan di atasnya untuk memberikan kontras yang indah dengan oranye di latar belakang.

Rambutnya ditata dalam ikal lembut dengan matahari terbenam jatuh indah di highlight sunkissed-nya. Dengan tampilan seindah ini, riasan bisa jadi ketinggalan dan Ananya Panday melakukan hal tersebut, tulis NDTV.

Tampil menjadi cowgirl chic jadi kesukaan baru dalam diri Ananya Panday yang tampak serasi dengan topi yang dikenakannya./
Tampil menjadi cowgirl chic jadi kesukaan baru dalam diri Ananya Panday yang tampak serasi dengan topi yang dikenakannya./ Tangkapan layar/ Instagram.com/@ananyapanday

Bukan hanya matahari terbenam, pada suasana lain Ananya Panday telah membuat hati terpesona sejak dia mendarat di Las Vegas.

Baca Juga: Gadis Asal Inggris Berusia 18 Tahun Berjibaku Mempertahankan Nyawa Diserang Buaya Afrika ketika Arung Jeram

Menjadi cowgirl chic jadi kesukaan baru dalam diri Ananya Panday yang cukup membutuhkan topi agar tampak dengan penampilan keseluruhan.

Tambahan balutan jubah mandi adalah sesuatu yang hanya Ananya Panday yang dapat menambahkan sentuhan chicnya dengan sangat baik.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: NDTV


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network