'Ikatan Cinta' Selasa 7 Desember 2021: Rendy Membangkang, Telat Menyadari Kekeliruan, Irvan Akan Habisi Iqbal

- 7 Desember 2021, 06:03 WIB
Rendy tak selalu bisa memenuhi keinginan Irvan untuk setiap saat ada untuk Jessica, kini Rendy pula yang membukakan hati   Irvan tentang perilaku Iqbal tujuh tahun lalu yang telah memperlakukan Jessica secara biadab.
Rendy tak selalu bisa memenuhi keinginan Irvan untuk setiap saat ada untuk Jessica, kini Rendy pula yang membukakan hati Irvan tentang perilaku Iqbal tujuh tahun lalu yang telah memperlakukan Jessica secara biadab. /Kolase tangkapan layar RCTI+

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini akan memasuki episode 538 yang tayang, Selasa 7 Desember 2021 di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut ini adalah sekilas ulasan episode sebelumnya dan prediksi serta spekulasi episode terkini yang akan tayang malam ini.

Bagaimanapun juga, Rendy akan memilih untuk loyal kepada Aldebaran. Indikasi untuk membangkang kepada Irvan ditunjukkan dengan tidak selalu bisa setiap saat Rendy menemani Jessica.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Senin 6 Desember 2021: Andin Diculik dan Disekap, Iqbal Kena Batunya, Al dan Rendy Gulung Irvan

Terlambat menyadari kekeliruannya, Irvan berkeputusan untuk menghabisi Iqbal. Sejak awal Irvan telah mencurigai jika Andin diculik oleh kawanan Iqbal, yang kini tak selalu bertindak atas perintah Irvan.

Kejutan mematikan buat Irvan juga datang dari Rendy yang mampu menunjukkan kepada Irvan bahwa Iqbal tujuh tahun lalu telah melakukan kesalahan fatal terhadap Jessica, sehingga putrinya menderita berkepanjangan.

Al cemas dan sangat mengkhawatirkan istrinya, dia terus berdoa untuk keselamatan Andin. Upaya lainnya adalah melacak keberadaan Andin sekaligus mengecek ada tidaknya keterlibatan Irvan dalam masalah ini.

Baca Juga: Para Ilmuwan Kembangkan Permen Karet yang Dapat Memutus Penularan Covid

Dalam masalah ini, Al tahu jika Irvan jelas bukan perencana hilangnya Andin. Irvan yang juga sangat khawatir dengan
keselamatan Andin dan mengusulkan kepada Al untuk lapor polisi.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network