'Ikatan Cinta' Kamis 13 Januari 2022: Al Adu Tipu Daya dengan Omnya Andin, Rendy Nekat Amuk Irvan demi Ibunya

- 13 Januari 2022, 06:01 WIB
Secara sendiri-sendiri Al mengusut kebusukan Irvan, sedangkan Andin sulit untuk percaya pada keterangan Irvan tentang dosa Bu   Rosa yang mengakibatkan Jessica terpuruk. Rendy juga bergerak sendiri, bahkan nekat melabrak Irvan demi keselamatan ibunya.
Secara sendiri-sendiri Al mengusut kebusukan Irvan, sedangkan Andin sulit untuk percaya pada keterangan Irvan tentang dosa Bu Rosa yang mengakibatkan Jessica terpuruk. Rendy juga bergerak sendiri, bahkan nekat melabrak Irvan demi keselamatan ibunya. /Instagram/@i_yoora05

ZONA PRIANGAN - Pemutaran sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 13 Januari 2022 akan memasuki episode 583 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini. Al harus adu tipu daya dengan Omnya Andin, sementara Rendy nekat mengamuk pada Irvan demi Bu Mayang, ibunya.

Al menyusul Andin ke hotel tempat dia menginap bersama Reyna, namun Andin telah pindah dari kamar 208 ke kamar lainnya untuk menghindari mereka yang berniat menganggunya.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Rabu 12 Januari 2022: Rendy Tersandera, Irvan Kian Nekat setelah Al Membongkar Kejahatannya

Sebelumnya, Andin kecewa dengan omnya yang telah membohongi dirinya tentang identitas dan riwayat Jessica, mengapa juga Irvan harus berbohong kepada Andin bahwa Jessi pernah dirawat di Penang dan bukan di Bandung bersama Elsa.

Andin tak tahu lagi harus mempercayai siapa, dia enggan balik lagi ke rumah Irvan dan memilih tinggal di hotel bersama Reyna, tapi Nino mengikuti Andin dan Andin mengusirnya.

Tempat atau hotel di mana Andin menginap juga diketahui oleh Berry, bodyguard Irvan yang lantas melaporkan keberadaan Andin pada bosnya.

Baca Juga: Kehabisan Tiket Lotre Nilai Pria Asal Maryland Ini Malah Mendapat Hadiah Kemenangan Rp715 Juta

Andin tak kuat menahan perasaan, dia bertanya langsung pada Irvan mengapa harus berbohong kepadanya. Irvan masih beranggapan bahwa dia adalah korban kesalahan keluarga Alfahri dan Jessica jadi korban pelecehan seksual Denis atas suruhan Bu Rosa.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network