'Ikatan Cinta' Sabtu 15 Januari 2022: Andin Kembali ke Aldebaran, Bu Rosa dan Jessica Kompak Gugat Irvan

- 15 Januari 2022, 06:07 WIB
Aldebaran merasa lega karena Andin dan Reyna telah kembali ke rumah, kini Al akan segera berupaya memperbaiki hubungan dengan Rendy untuk secara bersama-sama menghadapi Irvan.
Aldebaran merasa lega karena Andin dan Reyna telah kembali ke rumah, kini Al akan segera berupaya memperbaiki hubungan dengan Rendy untuk secara bersama-sama menghadapi Irvan. /Instagram.com/@cctvgerbangal

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 15 Januari 2022 akan memasuki episode 586 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.00 WIB menemani suasana akhir pekan bersama keluarga.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini. Andin kembali ke Aldebaran, sementara Bu Rosa dan Jessica kompak mengusut dan menggugat Irvan.

Andin telah mendapat pelajaran tentang menjalani hidup secara ikhlas dari perbincangan dengan Rafael serta pertemuan lewat mimpi dengan Bu Sofia, ibu kandungnya.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Jumat 14 Januari 2022: Rendy Semakin Nekat dan Berani Irvan Lenyapkan Iqbal dan Bukti Sekaligus

Andin dan Reyna berziarah ke makam Bu Sofia dan selang beberapa saat, Al dan Bu Rosa juga datang ke pemakaman yang sama untuk ziarah kubur untuk almarhum Roy dan Hartawan Alfahri.

Al dan Andin tak saling bertemu di pemakaman dan Al merasa sangat kehilangan, namun Bu Rosa menghibur dan merasa yakin Andin bakal segera pulang ke rumah setelah bisa berdamai dengan hatinya.

Bu Rosa benar, karena setelah berziarah ke makam ibunya, Andin berkeputusan untuk pulang ke pondok pelita untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

Baca Juga: Mendengar dan Menuruti Nasihat Ibunya, Seorang Wanita Memenangkan Jackpot Lotre Senilai Rp24 Miliar

Sementara di kediaman Irvan, Jessica menerima surat permohonan dari Bu Rosa untuk bertemu dan menjelaskan berbagai hal mengenai persoalan masa lalu di antara mereka, di dalam surat Bu Rosa juga mencantumkan nomor ponsel yang bisa dihubungi.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network