'Ikatan Cinta' Selasa 7 Juni 2022: Aldebaran Muncul Andin Malah Semaput dan Askara Terus Menjerit

- 7 Juni 2022, 06:01 WIB
Andin yang sudah terbiasa menghadapi masalah dengan Aldebaran disampingnya, kini sangat merasakan peran penting Al ada untuk dia.
Andin yang sudah terbiasa menghadapi masalah dengan Aldebaran disampingnya, kini sangat merasakan peran penting Al ada untuk dia. /Instagram.com/@al_andinn

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 7 Juni 2022 sampai pada episode 747 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.15 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Tiap kesulitan atau masalah menimpa Andin, selalu saja dia teringat suaminya - Aldebaran, yang akan selalu muncul untuk melindungi dan bahkan memberi solusi terbaik.

Baca Juga: Bintang Bollywood Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif Terkonfirmasi Positif COVID-19

Kini, saat Andin diterpa masalah yang datang dari Ricky dan Elsa yang menudingnya telah membuat Keisha meninggal, dia meratap dan memanggil-manggil nama Aldebaran.

Aldebaran muncul namun Andin malah semaput karena tak percaya dan Askara terus menjerit-jerit melihat tampang Al.

Andin terlalu berharap dan sedikit berhalusinasi hingga terbawa mimpi.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Senin 6 Juni 2022: Elsa Gelagapan di Depan Polisi, Ricky Terkapar Tak Berdaya Dihajar Riza

Pada kenyataannya, kini Elsa meminta bertemu dengan Andin dan dua kakak beradik ini membahas tentang Keisha. Sebelumnya, Elsa menyuruh Andin untuk mencegah Nino tak melakukan tes DNA sebelum kecelakaan terjadi.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x