'Ikatan Cinta' Rabu 8 Juni 2022: Halus tapi Menohok Andin Lakukan Ini pada Ammar, Elsa dan Ricky Masuk Bui

- 8 Juni 2022, 06:25 WIB
Elsa melakukan blunder parah, pola playing victim yang dia jalankan malah menjadi bumerang yang menjerat dirinya bersama Ricky yang terancam hukuman kurungan lagi.
Elsa melakukan blunder parah, pola playing victim yang dia jalankan malah menjadi bumerang yang menjerat dirinya bersama Ricky yang terancam hukuman kurungan lagi. /Tangkapan layar/Ikatan Cinta/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 8 Juni 2022 sampai pada episode 749 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.15 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Ammar terkesan ngotot untuk menempel Andin dengan alasan hukum dan merembet pada urusan yang terbilang pribadi.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Selasa 7 Juni 2022: Aldebaran Muncul Andin Malah Semaput dan Askara Terus Menjerit

Namun Andin secara halus menohok dan memberikan kesan, bahwa dia adalah seorang istri yang tengah menunggu suaminya pulang kembali, dari mulut Andin keluar nama Aldebaran.

Sementara Elsa yang merasa pintar sendiri dengan terus menyeret Andin ke urusan keluarganya dan membanding-bandingkan bahwa dia sudah kehilangan Keisha sementara Andin masih punya Reyna dan Askara.

Andin membahas persoalan dengan Bu Rosa tentang Elsa yang kini mendesak Nino suaminya untuk kembali melanjutkan gugatan atas hak asuh Reyna.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Langkah Elsa untuk membawa Andin ke penjara gagal total, masalah berkembang dan Elsa terjerat persoalan yang dia bikin sendiri.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x